Jeep Wrangler Edisi Call of Duty Tampak Semakin Sangar Share this
Modifikasi
Mode baca

Jeep Wrangler Edisi Call of Duty Tampak Semakin Sangar

Denny Basudewa
pada 24 Mei 2018

Foto: Jeep Wrangler Call of Duty

TENNESSEE – Jeep Wrangler Tampil semakin sangar setelah mendapat sentuhan dari Brians Motorsport.

Terinspirasi dari video game Call of Duty: Modern Warfare 3, Jeep Wrangler berubah wujud dengan penambahan beberapa aksesori tambahan. Penggunaan beberapa komponen yang merupakan identitas dari game tersebut, memberikan kesan gahar dan macho pada mobil jenis SUV tersebut.

Jeep Wrangler yang dilahirkan dengan wujud sangar kian menggoda para petualang di seluruh dunia. Hal ini berkat penambahan grafis spesial fender depan, cover ban serep, bemper depan dan atap kustom.

Dari segi fungsi, mobil ini ditambahkan winch pada bemper depan, locking differential, two-speed transfer case dan live Axle. Hasil racikan rumah modifikasi yang dikenal dengan singkatan BMS tersebut dianggap sangat memenuhi penggila game Call of Duty maupun pencinta Jeep.

Pada bagian kaki-kaki, Jeep Wrangler Call of Duty disematkan rumah roda berukuran jumbo yakni 26” dari Forgiato Ventoso-T. Rumah roda berkelir hitam itu dipadukan dengan warna neon green pada bagian dalamnya. Penggunaan roda ekstra besar tersebut cukup menarik perhatian, karena ukuran yang tidak lazim.

Ciri khas hijau menyala pada game konsol Call of Duty, juga terdapat pada lampu depan berteknologi LED, roof-mounted light bar dan suspensi yang dimodifikasi. Identitas Call of Duty juga terlihat di kabin terutama pada dashboard berikut nomor pembuatan.

Jeep Wrangler edisi spesial Call of Duty ini bukanlah yang pertama kalinya dihadirkan. Dalam rangka memperingati kerjasama unik antara dua produk yang ikonik inilah, Jeep edisi terbatas tersebut kembali menyapa para penggemarnya di seluruh dunia. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Jeep Wrangler Edisi Call of Duty Tampak Semakin Sangar


Komentar