Jeep Wrangler ‘Cliffhanger Edition’ Tampil Brutal Share this
Modifikasi
Mode baca

Jeep Wrangler ‘Cliffhanger Edition’ Tampil Brutal

Adi Hidayat
pada 11 August 2016

Foto: Jeep Wrangler Cliffhanger Edition

TANGERANG – PT Garansindo Inter Global menghadirkan Jeep Wrangler hasil modifikasi dijuluki Jeep Wrangler 'Cliffhanger Edition' di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

Jeep Wrangler ‘Cliffhanger Edition’ adalah mobil Jeep Wrangler Rubicon 3.0-liter yang telah dimofikasi pada bagian suspensi, bumper depan dan belakang, soft-top, winch, LED headlamp, roda custom, ban offroad, electric foot step, dan kap mesin (engine hood) berbahan serat karbon sehingga tampilannya menjadi brutal.

Jeep  Wrangler Cliffhanger Edition Jeep Wrangler Cliffhanger Edition

Bila Anda sudah memiliki Jeep Wrangler Rubicon 3.0-liter dan ingin mengubah tampilannya menjadi Cliffhanger Edition, cukup membeli paket aksesori Jeep Wrangler Cliffhanger Edition dengan mengucurkan dana sebesar Rp 550 juta.

Dilengkapi mesin 3.0-liter V6 Pentastar menghasilkan tenaga 230 hp dengan torsi 285 Nm. Seluruh varian Jeep Wrangler seperti Sport, Sahara dan Rubicon telah melalui pengujian di lintasan offroad sehingga mendapatkan predikat ‘Trail Rated’.

Jeep  Wrangler Cliffhanger Edition Jeep Wrangler Cliffhanger Edition

“Jeep Wrangler memiliki penggemar setia dari penggemar offroad atau komunitas modifikasi. Sebelumnya, Garansindo meluncurkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic sahara, 70th Anniversary dan Trailstorm. Mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari pasar menjadi motivasi kami untuk mempersembahkan special edition tahun ke tahun,” ungkap Harun Sjech, Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global. [Adi/Ikh/Idr]


Komentar