Jeep Renegade S: Putih Sporty Share this
Mobil Baru
Mode baca

Jeep Renegade S: Putih Sporty

Indra Prabowo
pada 28 February 2019

GENEVA – Jeep Renegade S akan menjadi salah satu andalah Jeep di Geneva Motor Show 2019. Jeep Renegade S akan menggunakan basis Renegade Limited yang merupakan varian teratas.

Warna eksteriornya Alpine White. Aura sporty terlihat dari atap hitam dan aksen Low Gloss Granite Crystal di grille 7-slot dan beberapa badge ("4x4", "Jeep", "Renegade" and "S"). Kesan special dimunculkan oleh roda alloy 19” Granite Crystal dan roof bar khusus.

Interior pun mendapat jatah sentuhan berupa jok premium dengan jahitan tungsten dan roda kemudi berbalut kulit dengan jahitan hitam. Sebuah layar UconnectTM 8.4-inch NAV mengintegrasikan Apple CarPlay dan Android Auto.

Fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan yang dibawa oleh Renegade S berupa Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, dual-zone automatic A/C, sensor parker depan dan belakang dan Full Pack LED (LED daytime running lights, headlamps, fog lamps dan lampu belakang).

Jeep membekalinya dengan pilihan mesin 1.3-litre Turbo T4 bertenaga 180 hp dengan transmisi otomatis 9-speed. Mesin 1.3-litre Turbo T4 pun menawarkan versi tenaga 150 hp. Mesin diesel 1.6-litre Multijet II dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed atau DDCT 6-speed serta mesin 2.0-litre Multijet II 4x4 dengan transmisi otomatis 9-speed.

Dua fitur Selec-Terrain traction control dan Hill Start Assist siap membantu varian Jeep Renegade S 4x4.

Rencananya Jeep akan memasarkan Renegade S pada kuartal II 2019 di Eropa. [Idr]  


Komentar