Jawa Barat Berhasil Menang di Kontes Layanan Honda Nasional 2018 Share this
Workshop
Mode baca

Jawa Barat Berhasil Menang di Kontes Layanan Honda Nasional 2018

Adi Hidayat
pada 08 September 2018

Foto: Jawa Barat Berhasil Menang di Kontes Layanan Honda Nasional 2018

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat berhasil meraih kemenangan di Kontes Layanan Honda Nasional 2018.

Kontes yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 13 – 16 Agustus 2018 ini diikuti oleh 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia. Hebatnya, 4 dari 6 orang peserta perwakilan Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2018 menjadi pemenang.

Ayi Tateng wakil dari Jawa Barat menjadi runner-up pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler dan Victor L. Raprap wakil dari Jawa Barat juga meraih runner up di kategori Deliveryman Dealer Reguler. Sedangkan, Hemansyah meraih peringkat ketiga kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing dan Pieter Aulia mendapat posisi yang sama di kategori Deliveryman Dealer Wing.

“Kami harapkan prestasi ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh Front Line People, Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat,” ungkap Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Untuk mengikuti kontes ini, peserta dari setiap kategori harus melewati beberapa syarat. Salah satunya adalah telah bekerja di jaringan sepeda motor Honda selama satu tahun dan sudah melewati seleksi Kontes Layanan Honda di tingkat regional. Sementara itu di kategori pimpinan jaringan Honda harus memiliki program pengembangan layanan konsumen yang berkualitas di jaringannya. [Adi/Ari]


Komentar