Jangan Terkecoh dengan Pria Mirip Valentino Rossi Share this
MotoGP
Mode baca

Jangan Terkecoh dengan Pria Mirip Valentino Rossi

Denny Basudewa
pada 31 Maret 2017

Foto: Harish Rossi Kumar, pria mirip Valentino Rossi

DOHA – Sesosok mirip Valentino Rossi tiba-tiba muncul usai balapan MotoGP Qatar 2017.

Valentino Rossi menjejakkan kakinya di podium ketiga pada MotoGP Qatar 2017. Namun pada saat bersamaan hadir sosok Rossi lainnya berkeliaran di paddock.

Kejadian seorang mirip pembalap Yamaha, Rossi ini di arena balap MotoGP bukan sebuah kebetulan dan mungkin ini bukan pertama kalinya. Banyak penggemar yang suka membuat penampilannya mirip idolanya. Nah, bahkan Rossi "KW" tersebut berhasil melakukan selfie bersama Rossi.

Setelah ditelusuri, pria itu memiliki nama Harish “Rossi” Kumar berasal dari India. Harish Rossi ini memang memiliki tampang mirip dengan idolanya. Dengan mengenakkan topi, jaket dan kacamata hitam serupa dengan The Doctor, banyak orang terkecoh dengan penampilannya.

Beberapa pembalap MotoGP sempat terkecoh dengan penampilan Rossi gadungan tersebut. Bahkan dirinya sempat melakukan selfie dengan Marc Marquez dengan caption “Friends?”.

Memang setiap tahunnya, Harish rutin mengunjungi balapan di Losail International Circuit untuk menjumpai para pembalap dunia bertarung di lintasan aspal.

Kejuaraan MotoGP 2017 akan berlanjut ke Argentina 9 April. Apakah Harish bergabung bersama penonton lainnya di seri kedua MotoGP 2017? Hanya Harish yang tahu.

Menjelang MotoGP Argentina 2017, Ducati melakukan sesi uji coba pribadi guna bersiap dalam menghadapi persaingan Termas de Rio Hondo. Seperti diketahui, musim lalu pembalap dengan nomor 46 berhasil melintasi garis finish di tempat pertama. [Dew/Ikh]


Komentar