Jamu Antangin Kembali Dukung Federal Oil Gresini Moto2 Share this
Balap Lain
Mode baca

Jamu Antangin Kembali Dukung Federal Oil Gresini Moto2

Denny Basudewa
pada 25 Februari 2019

Foto: Jamu Antangin di tim Federal Oil Gresini Moto2 Team

JAKARTA – Deltomed kembali menempatkan salah satu produknya yakni jamu Antangin pada tim Federal Oil Gresini Moto2.

Deltomed sebagai perusahaan yang memasarkan produk-produk herbal asal Indonesia, kembali memperpanjang kontrak dengan tim milik legenda balap motor Fausto Gresini. Jamu Antangin kembali dipercaya untuk mewakili Deltomed di kancah balap internasional tersebut.

Federal Oil Gresini Moto2 sendiri menjadi tim yang paling banyak mendapat sponsor asal Indonesia. Selain Federal Oil dan Antangin, tim yang diperkuat oleh Sam Lowes ini juga didukung oleh GS Astra serta Bold Xperience.

Deltomed sendiri menambah durasi kontraknya selama dua tahun ke depan. Artinya Sam Lowes dan tim akan menggunakan berbagai atribut yang terdapat logo Antangin. Pada motor yang menggunakan mesin Triumph ini akan terdapat pada bagian depan fairing. Sementara pada baju balapnya disematkan pada bagian tangan.

“Kami sangat senang bisa melanjutkan kembali kemitraan kami dengan Gresini racing dan tim Federal Oil Gresini Moto2. Kejuaraan balap Moto2 memiliki banyak penggemar di Indonesia. Hal inilah yang membuat kami semangat untuk melanjutkan kerjasama ini,” ujar Mulyo Rahardio, CEO Deltomed, melalui siaran persnya (25/02/2019).

Ia juga menyatakan bangga bahwa kehadiran produk Deltomed mendapat sambutan hangat dari Lowes. Sebagai pembalap Lowes dianggap mampu mengangkat prestasi tim dan memberikan pesan bahagia bagi penggemar di Indonesia.

“Saya harus akui jika proyek Moto2 tahun ini sedang dibentuk dengan cara menarik. Selain menggunakan mesin baru, kerjasama dengan Sam (Lowes) yang telah baik sejak sebelumnya, akan menjadi modal kami untuk meraup kesuksesan,” ucap Fausto Gresini, Team Manager. [Dew/Idr]


Komentar