Jam Weker Lenovo Bisa Panaskan Kopi Anda Share this
Gadget
Mode baca

Jam Weker Lenovo Bisa Panaskan Kopi Anda

Ary Dwinoviansyah
pada 06 Februari 2019

LAS VEGAS - Jam weker digital bernama Lenovo Smart Clock ini diklaim canggih dengan banyak aplikasi bantuan guna memudahkan penggunanya. 

Pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat, Lenovo kembali menambahkan produk dari jajaran Lenovo Smart Home Essentials (produk rumah tangga). Tapi, jangan beranggapan jam tempat tidur ini hanya memiliki fungsi membangunkan tidur saja. 

Lenovo Smart Clock sudah dilengkapi Google Assistant. Anda juga bisa memerintah jam ini hanya dengan menggunakan perintah suara. Misalnya, untuk meredupkan tampilan lampu atau menyetel musik relaksasi sebelum tidur. 

Paling menarik lagi adalah jam dengan layar IPS berukuran 4 inci tersebut nyatanya juga bisa digunakan untuk mengontrol seisi rumah. Mulai dari memeriksa kamera keamanan hingga kamar anak. Bahkan, jam ini pun dapat menyalakan mesin kopi listrik secara otomatis tepat setelah alarm jam berbunyi di pagi hari. 

Sembari menunggu kopi diracik, Anda masih bisa mendapatkan informasi untuk memulai kegiatan di hari itu. Mulai dari melihat agenda harian, kondisi cuaca hingga memperlihatkan kondis lalu lintas ke tempat kerja. Tentunya masih banyak lagi perangkat yang bisa dikoneksikan dengan produk ini. Pasalnya, Lenovo Smart Clock dapat dihubungkan dengan setidaknya lebih dari 10.000 produk dari 1.000 merek. 

Selain fitur bantuan, jam itu juga memiliki desain modern minimalis. Dengan tubuh yang dilapisi kain dan tombol layar sentuh, produk ini membuat dekorasi kamar tidur semakin berkelas.

Calon konsumen yang berminat bisa membelinya pada musim semi 2019 dengan harga $ 79,99 atau setara 1,1 jutaan rupiah. Cukup menarik dengan segudang keunggulan yang dimilikinya. [Ary/Ari] 


Komentar