Jam Tangan Terinspirasi Bentley Continental Supersports Share this
Fashion
Mode baca

Jam Tangan Terinspirasi Bentley Continental Supersports

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 17 Januari 2017

Foto: Jam Tangan Terinspirasi Bentley Continental Supersports

BASEL - Breitling mengumumkan memproduksi jam tangan Bentley Supersports B55 yang terbuat dengan rangka titanium, bahan karbon, teknologi anti-getar. Dengan teknologi bahan dan teknologi tersebut, arloji ini sangat cocok untuk aktivitas outdoor.

Arloji dengan diameter 46 mm berkualitas tinggi ini menggunakan kaca berbahan crystal safir, jadi wajar Bentley Supersports B55 bisa bertahan sampai kedalaman 100 meter.

Dalam pembuatannya, jam tangan ini terinspirasi Bentley Continental Supersports dengan sokongan mesin W12 twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga maksimal 700 hp dengan torsi puncak hingga 1.017 Nm.

Di dunia, jam tangan Bentley lansiran Breitling dibuat terbatas atau 500 unit di dunia dan menyasar kalangan kelas atas.

Dalam sejarahnya sebagai perusahaan jam premium terkemuka di dunia, ini bukan pertama kali Breitling menggandeng perusahaan asal Inggris tersebut.

Jam Breitling pertama kali bisa dilihat pada dashboard Bentley Continental GT diluncurkan pada 2003. Seiring dengan kemajuan teknologi, Breitling pun berani untuk memproduksi jam tangan Bentley.

Jam tangan Bentley Supersports B55 telah dilengkapi chronograph atau fitur pengukur waktu yang kita kenal dengan stopwatch. Jadi Anda penggemar mobil sport, namun suka menghabiskan waktu di sirkuit bersama mobil bisa menggunakan Bentley Supersports B55. [Ikh]


Komentar