Jam Tangan BMW Motorsport Ini Hanya Ada 12 di Indonesia Share this
Fashion
Mode baca

Jam Tangan BMW Motorsport Ini Hanya Ada 12 di Indonesia

Adi Hidayat
pada 03 Mei 2017

JAKARTA – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, BMW Group Indonesia tidak hanya membawa mobil-mobil terbaik tapi juga produk lifestyle mereka.

Salah satu produk lifestyle tersebut adalah jam tangan. Dari semua jam tangan yang ditampilkan (BMW Indonesia menampilkan sekitar lima jam tangan), ada satu unit jam tangan berwarna putih dan berhasil menarik perhatian kami.

Tidak ada nama atau seri yang menjelaskan identitasnya memang, namun pada jam tangan tersebut tersemat brand produsennya yaitu Ice Watch. Sepintas tampilannya sederhana dan tidak ada tombil-tombol berlebihan, namun aura sporty dari desain jam tangan tersebut tidak bisa hilang. Jam tersebut dilengkapi dengan tali putih khas BMW Motorsport.

“Jam tangan ini merupakan edisi khusus dan hanya diproduksi 1.000 unit di dunia. Di Indonesia, kami hanya mendapat jatah 12 unit saja,” ungkap R. Hergha Basretpiviariko, After Sales Service Analiyst kepada Otospirit.com.

Ia pun menjelaskan bahwa jam tangan tersebut merupakan kerjasama antara BMW Motorsport dengan Ice Watch. Kerjasama ini yang menghasilkan beberapa arloji berdesain terbaik dan kental dengan nuansa sporty.

“Jam tangan ini hanya dijual di dealer resmi BMW dan dijamin dengan garansi selama dua tahun. Bila mengalami kerusakan, maka akan kami ganti dengan yang baru. Namun karena ini adalah edisi khusus, maka bila jam tangan ini rusak dan kami sudah tidak memiliki barangnya, maka akan diganti dengan jam tangan baru dengan nilai yang sama,” tambahnya.

Jam tangan BMW Motorsport berkode BM. WDM.U.L.14 dijual dengan harga Rp 5,39 juta. Siapa mau? [Adi/Ikh]


Komentar