Jaguar Land Rover Tunjuk Noodle dari Gorillaz Jadi Brand Ambassador Share this
Berita Mobil
Mode baca

Jaguar Land Rover Tunjuk Noodle dari Gorillaz Jadi Brand Ambassador

Denny Basudewa
pada 10 Oktober 2016

Foto: Noodle menjadi global Brand Ambassador JLR

MAHWAH – Jaguar Land Rover (JLR) mengumumkan komitmennya untuk bekerjasama dengan gitaris sekaligus pendiri band Gorillaz, Noodle.

Penunjukkan Noodle sebagai global brand ambassador Jaguar Land Rover, dimaksudkan untuk menginspirasi generasi muda akan teknologi dan mesin. Manufaktur asal Inggris ini menggunakan kerjasama tersebut yang dianggap selaras dengan langkah awalnya masuk ke kejuaraan Formula E.

Tim Panasonic Jaguar Racing sendiri akan menjadi ujung tombak kampanye yang akan dilakukannya. Keikutsertaannya dalam Formula E tahun ini, merupakan langkah awal JLR untuk mengembangkan teknologi kendaraan bertenaga listrik.

Noodle sendiri diharapkan dapat membantu para generasi muda di seluruh dunia, untuk terlibat dari dan menjadi bagian dari pengembangan teknologi baru JLR. Hal ini dilakukan guna mempersiapkan anak-anak muda yang memiliki keahlian khusus pada masa mendatang.

“Pada 2011, kami akan menghadapi kekurangan 300 ribu mekanik ahli di Inggris. Ini adalah tanggung jawab kita untuk merubah masa depan agar dapat mengilhami generasi muda. Kami memang ingin sukses di lintasan, tapi Formula E dapat menjadi kesempatan bagi generasi muda,” ujar Fiona Pargeter, Global PR Communication Director JLR.

Gorillaz sendiri merupakan band unik asal Jepang. Penampilan mereka di panggung mempunyai ciri khas tersendiri. Noodle mendirikan band ini pada tahun 2000 dan telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia.

“Isi pikiran anak muda hari ini merupakan insinyur pada masa depan. Ketika kami berada di kursi mobil balap, imajinasi kami menjadi bahan bakarnya. Kini saatnya memulai dan menjadikan dunia lebih baik lagi,” ujar Noodle. [Dew/Ikh]


Komentar