Jaguar Land Rover Diskon Hingga Rp 100 Juta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Jaguar Land Rover Diskon Hingga Rp 100 Juta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 January 2017

Foto: Promo menarik Jaguar Land Rover Indonesia

JAKARTA – PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku pemegang lisensi Jaguar dan Land Rover di Indonesia memberikan kejutan di awal tahun dengan memberikan diskon Rp 30 - Rp 100 juta.

PT GAD selaku pemengang lisensi Jaguar dan Land Rover di Indonesia menunjukkan komitmennya dengan memberikan diskon menarik kepada konsumen setia. Promo tersebut akan berlangsung sepanjang tahun ini dan diskon tersebut khusus untuk merek Jaguar dan Land Rover model 2016 serta 2017.

Beberapa model Jaguar yang mendapatkan diskon tersebut antara lain XE, XF, XJ, F-Type dan F-Pace. Sedangkan untuk model Land Rover meliputi Discovery, Discovery Sport, Range Rover, Range Rover Evoque dan Range Rover Sport SVR.

Promo diskon tersebut diyakini akan memudahkan konsumen untuk dapat menikmati kenyamanan mobil-mobil mewah tersebut.

“Diskonnya tiap model berbeda-beda, mulai dari Rp 30 juta hingga Rp 100 juta,” tutur Yadin, Sales Jaguar Land Rover Indonesia ketika ditemui Otospirit di Jakarta.

jaguar land rover

Diskon hingga Rp 100 juta berlaku untuk mobil Jaguar Land Rover model 2016, sedangkan untuk model 2017 diberikan diskon hingga Rp 30 juta. Meski promo ini berlangsung sepanjang 2017, diskon tidak diberlakukan untuk mobil-mobil baru yang akan diluncurkan tahun ini.

“Promo ini juga berlaku selama persediaan unit masih ada,” tambah Yadin.

Bagi Anda yang tertarik, segera kunjungi dealer Jaguar Land Rover di Jalan Sultan Iskandar Muda no. 41, Jakarta Selatan. [Amo/Ikh]


Komentar