Jaguar Gandeng Dua Lipa Populerkan I-Pace Share this
Berita Mobil
Mode baca

Jaguar Gandeng Dua Lipa Populerkan I-Pace

Denny Basudewa
pada 21 Agustus 2018

Foto: Jaguar Kolaborasi dengan Dua Lipa

COVENTRY – Jaguar menjalin kerjasama dengan penyanyi kenamaan Dua Lipa untuk mempopulerkan I-Pace.

Sejak debutnya di awal tahun, Jaguar I-Pace digadang-gadang akan menjadi lawan sepadan bagi Tesla Model X dan Mercedes-Benz EQC. Crossover berbahan bakar listrik tersebut dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 90 kWh.

Dengan kapasitas baterai yang besar, Jaguar I-Pace dikatakan mampu menempuh jarak 475 kilometer dalam kondisi terisi penuh.

Tidak hanya memiliki daya jelajah yang jauh, Jaguar I-Pace juga mampu berakselerasi luar biasa. SUV tersebut mampu dipacu 0 – 96 km/jam dalam waktu 4,5 detik saja. Sementara kecepatan maksimal kendaraan mencapai 200 km/jam.

Guna melancarkan promosi produk inovatifnya tersebut, Jaguar menggandeng musisi terkenal asal Inggris Dua Lipa. Penyanyi solo yang lahir dan besar di London ini memang baru berumur 23 tahun namun telah memiliki nama besar di seluruh dunia.

Kolaboriasi kedua belah pihak (Jaguar dan Dua Lipa), akan menghadirkan sebuah konser musik berkonsep unik. Bertempat di Amsterdam, Belanda, pada 3 September 2018, Dua Lipa akan berada satu panggung dengan Jaguar I-Pace dengan tajuk “The Pace : Season One”.

“Saya merupakan orang yang suka menekan batasan-batasan antara musik dan penampilan saya di panggung pada hal-hal baru yang menarik. Ini adalah proyek berteknologi tinggi yang menggabungkan musik dan teknologi Jaguar. Saya yakin hal ini akan disukai oleh para penggemar saya,” ujar Dua Lipa. [Dew/Ari]


Komentar