Iwan Fals Konser di Depok Jelang Berbuka Puasa Share this

Iwan Fals Konser di Depok Jelang Berbuka Puasa

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 June 2017

Foto: Konser ‘Panggung Kita’ (Foto: Amos Arya)

DEPOK - Konser ‘Panggung Kita’ yang merupakan hasil kolaborasi Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals berlangsung sangat meriah pada Sabtu (11/6/2017).

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) telah memilih Iwan Fals sebagai brand ambassador beberapa waktu silam. Kali ini, PT KTB bersama Iwan Fals menggelar konser musik bertajuk ‘Panggung Kita’ yang diselenggarakan di Jalan Kp. Leuwi Nanggung no. 4, Leuwinanggung, Tapos, Depok.

Pada konser musik kali ini mengusung tema ‘Sumatera Barat - Minangkabau’ di mana tema ini diyakini akan menggugah kesadaran masyarakat akan budaya Tanah Air. Konser ini juga diharapkan dapat membuat masyarakat memiliki kemauan untuk menjaga situs budaya sebagai upaya memanusiakan diri dan lingkungan.

Konser kali ini juga merupakan serangkaian program ‘Legend Meet Legend’ yang diselenggarakan oleh PT KTB dengan melibatkan sosok legendaris seperti Iwan Fals. Melalui konser ini, KTB berharap dapat semakin dekat dengan konsumen dan memperkuat citra Mitsubishi Fuso di kalangan masyarakat.

Iwan Fals sendiri telah merencanakan akan menggelar konser serupa sebanyak 34 kali dan konser kali ini merupakan konser yang keempat. Konser ‘Panggung Kita’ juga dimeriahkan oleh Melly Mono dan musisi Minangkabau.

Total 18 lagu dilantunkan oleh Iwan Fals dan Melly Mono berhasil membuat suasana semakin meriah serta gembira. Hujan yang turun pada saat konser berlangsung tidak mengurangi kemeriahan konser kali ini.

“Konser kali ini berjalan sangat lancar meski sempat hujan. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mitsubishi Fuso atas kontribusinya dalam konser kali ini. Saya berharap kita dapat bekerjasama untuk waktu yang sangat panjang,” tutur Iwan Fals, Brand Ambassador Mitsubishi Fuso Indonesia.

Di konser ‘Panggung Kita’, PT KTB juga menghadirkan ‘Truk Sejuta Mimpi’ yang memiliki misi untuk mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat. Mimpi-mimpi tersebut diyakini akan membuat Tanah Air berkembang lebih baik lagi.

“Event ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antara Iwan Fals, fans dan konsumen Mitsubishi Fuso di Indonesia. Semoga event ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat kepada Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals,” tutur Duljatmono, Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Bagi konsumen yang tidak dapat bertemu dengan ‘Truk Sejuta Mimpi’, Anda dapat mengunjungi dan menuliskan mimpi di website http://bit.ly/FUSOWujudkanMimpimu hingga 30 Juli 2017. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Iwan Fals Konser di Depok Jelang Berbuka Puasa


Komentar