Isuzu Rayakan Usia Seabad Share this
Berita Mobil
Mode baca

Isuzu Rayakan Usia Seabad

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 06 April 2016

LONDON - Isuzu telah menginjak usia ke-100 tahun. Merek asal Jepang ini banyak menghasilkan kendaraan keluarga dan komersial bermesin diesel di dunia.

Isuzu akan merayakan usia seabadnya dengan konsep 'National Isuzu Day' pada 9 April 2016. Bertepatan dengan hari itu, Isuzu London akan meluncurkan Isuzu D-Max Blade edisi terbatas. Pabrikan hanya akan menyediakan 100 unit untuk konsumen setianya.

Isuzu D-Max Blade edisi terbatas akan tampak berbeda di eksterio dan interior, sementara tetap mempertahankan ketangguhan, daya tahan, fleksibilitas.

Alasan hanya meluncurkan Isuzu D-Max Blade, karena pickup ini cukup sukses di Inggris. Diluncurkan pada tahun 2012, kendaraan serbaguna itu telah mendongrak penjualan Isuzu di Inggris. D-Max terjual sebesar 6.220 unit pada tahun 2015, di mana Isuzu mampu meningkatkan penjualan sebesar 13 persen (year-on-year).

Pembeli akan mendapat kendaraan double cabin dengan roda 18" dan dilengkapi black roller cover atau black rear bar. Soal mesin, Isuzu menyediakan mesin diesel 2.5-liter twin-turbo tenaga 163 dk dan torsi sebesar 400 Nm. [Ikh/Idr]


Komentar