Isuzu mu-X dan D-Max Tampil Gagah di GIIAS 2018 Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Isuzu mu-X dan D-Max Tampil Gagah di GIIAS 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 02 Agustus 2018

TANGERANG - Isuzu menampilkan Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max dengan modifikasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dengan tampilan baru keduanya menjadi lebih gagah.

PT Astra International Tbk - Isuzu turut andil dalam pameran otomotif tahun yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 2-12 Agustus 2018 ini. Selain menyajikan produk-produk andalannya, Isuzu juga memperlihatkan bahwa produk mereka sangat layak untuk dimodifikasi.

Perwujudannya pun disajikan melalui Isuzu mu-X dan D-Max. Bukan sekedar tampil dengan wajah lain, perangkat yang dipasangkan Isuzu juga tetap mengedepankan fungsionalitas.

Hal ini terkait pula dengan usungan tema Isuzu di GIIAS 2018 yaitu "Always Next to You" sebagai bentuk komitmen Isuzu yang senantiasa hadir menjadi partner bisnis dan keluarga.

Isuzu mu-X hadir dengan konsep Family Adventure dan Tough Look. Sementara Isuzu D-Max dibuat sesuai dengan karakter sebagai The Working Partner.

"Unit ini disajikan beragam konsep toughness, durability, dan reliabilitas yang merupakan DNA Isuzu dari masa ke masa," kata Rahmat Samulo, CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation di arena GIIAS 2018, ICE BSD City, Tangerang (2/8).

Selain unit display ini, para pengunjung juga dapat merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara yang dimiliki Isuzu mu-X Premiere dan Isuzu mu-X 4x4.

"Isuzu hadir mendampingi dengan kualitas terbaik termasuk purna jual disesuaikan kebutuhan dan pelanggan," tutup Samulo. [Ary/Ari]


Komentar