Isuzu D-Max Jadi Pickup Terbaik di Inggris Share this
Berita Mobil
Mode baca

Isuzu D-Max Jadi Pickup Terbaik di Inggris

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 18 Maret 2018

BIRMINGHAM - Isuzu D-Max dinobatkan sebagai pickup terbaik versi Professional Pickup & 4x4, sebuah majalah bergenre off-road di Inggris.

Pemilik Isuzu D-Max di dunia harus berbangga hati lantaran mobilnya terpilih menjadi mobil terbaik. Meski bukan secara global, tapi penghargaan dari Professional Pickup & 4x4 Awards 2018 ini bisa menambah value kendaraan yang sudah Anda beli ini.

Isuzu D-Max dipilih sebagai Most Reliable Pickup setelah diuji secara langsung, baik di jalan aspal maupun lintasan off-road. Para juri pun terkesan dengan kualitas dan karakter D-Max.

"Isuzu mendapatkan pernghargaan karena sudah membangun sebuah mobil berkualitas dan andal. Tercatat ada 407 mobil pickup yang kami uji dan D-Max menjadi yang teratas," kata Liam Campbell, Editor Professional Pickup & 4x4.

Menurutnya, ini adalah kabar baik untuk pengguna D-Max. Apalagi, pihak pabrikan juga memberikan beberapa keuntungan dan service. Sebut saja layanan derek, garansi cat 3 tahun, anti korosi selama 6 tahun hingga garansi 5 tahun (untuk mesin) yang menjadi nilai tambah bagi D-Max.

"Kami sangat bangga dengan penghargaan ini karena bisa memperkuat D-Max sebagai kendaraan andal di kelasnya. Kami membuat pickup untuk profesional sejati dan penghargaan ini merupakan bukti dari fakta tersebut," ujar William Brown, Managing Director Isuzu UK.

Sejak diluncurkan 2017 lalu, generasi terbaru Isuzu D-Max menjadi perhitungan para pesaing. Apalagi, Isuzu D-Max dibekali mesin diesel turbo berkapasitas 1.9 liter.

Untuk menunjang pengendalian yang sempurna, Isuzu D-Max juga sudah dilengkapi teknologi seperti ESC (electronic stability control), ABS, EBD (electronic brakeforce distribution), Brake Assist System, Hill Start Assist, Hill Desenc Control dan sejumlah fitur keselamatan lainnya.[Ary/Ari]


Komentar