Isuzu Ajak Masyarakat Gotong Royong Lawan Covid-19 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Isuzu Ajak Masyarakat Gotong Royong Lawan Covid-19

Ahmad  Richad
pada 16 April 2020

Foto: Isuzu Lawan Covid-19

JAKARTA - Di tengah himbauan pemerintah mengenai PSBB, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berinisiatif membuat kampanye sosial sekaligus gontong royong membantu mereka yang terdampak virus corona (Covid-19).

Melalui kampanye sosial #BersamaIsuzu, masyarakat diajak untuk saling membantu dan memerangi Covid-19. Caranya yakni dengan mengunggah foto ataupun video di media sosial masing masing, lalu beri hastag #BersamaIsuzu dan mention @isuzuid. 

General Manager Marketing PT IAMI, Attias Asril mengatakan, inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Isuzu kepada para sopir yang sedang berjuang karena tidak bisa tinggal di rumah saja. 

"Mereka adalah pahlawan sama seperti para dokter dan perawat. Tanpa mereka pasokan logistik bisa kosong dan dapat menimbulkan dampak yang lebih parah. Bagi para sopir dengan tetap bekerja meskipun dalam hati pun mereka merasa takut, ini adalah cara mereka dalam berkontribusi untuk Indonesia,” tambah Attias, Kamis (16/4/2020).

Attias juga menjelaskan, pada setiap foto ataupun video yang diunggah dengan hastag #BersamaIsuzu di media sosial. Nantinya Isuzu akan berkomitmen untuk mengkonversikan setiap hastag yang terkumpul tersebut dalam nilai Rp 1.000,- 

“Hasil konversi dari hastag tersebut akan kami sumbangkan pada mereka yang terdampak virus Corona di Indonesia,” ujarnya.

Pada kondisi seperti ini, Isuzu juga tetap melayani customernya dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart. Sehingga customer tidak perlu khawatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk service karena Isuzu mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat customer. [Ric/Idr]


Komentar