Irfan Bachdim Lebih Nyaman Naik Skutik di Bali Share this
Berita Motor
Mode baca

Irfan Bachdim Lebih Nyaman Naik Skutik di Bali

Denny Basudewa
pada 14 Juli 2018

Foto: Irfan Bachdim

JAKARTA – Irfan Bachdim dan keluarga kecilnya didaulat untuk menjadi brand ambassador Mobil Super Moto.

Sebagai pemain bola profesional, Irfan lebih menyenangi kepraktisan dalam memilih kendaraan. Berbeda jauh dengan pemain sepakbola di luar negeri yang kerap memamerkan mobil mewahnya, Ia mengandalkan skutik dalam menjalani hari-harinya.

Pemain sepakbola Indonesia keturunan Belanda yang kini membela tim Bali United FC tersebut, kerap bepergian dengan keluarga menggunakan sepedamotor. Pelumas baru dari Mobil Lubricants dianggap cocok untuk mendukung aktivitasnya.

“Sebagai seorang olahragawan profesional dengan jadwal latihan yang cukup padat, saya dan keluarga biasanya menggunakan kendaraan roda dua, guna mempersingkat waktu. Untuk itu saya membutuhkan oli yang tepat bagi kendaraan kami,” ucap Irfan di Jakarta (13/07/2018).

Sebagai pemain sepakbola keturunan Belanda, Irfan cukup paham dengan kondisi jalanan di Indonesia. Maklum saja dirinya telah bermukim di Tanah Air sejak 2010. Dirinya juga sempat berpindah-pindah klub sebelum akhirnya dipinang Bali United FC.

Kepada Otospirit.com, Irfan mengatakan bahwa meskipun dirinya memiliki sebuah mobil jenis MPV terparkir dai gararsi rumahnya. Namun seperti disebutkan di atas, Ia lebih menikmati Bali melakukan aktivitas lainnya dengan sepedamotor.

“Dengan berbagai keunggulan Mobil Super Moto, kami dapat berkendara dengan nyaman. Selain itu kami juga mempunyai banyak waktu bersama keluarga,” jelas Irfan.

Tidak hanya dirinya seorang, Mobil Lubricants juga melibatkan sang istri dan dua anaknya yang dikenalkan dengan tagar #Teambachdim, sebagai brand ambassador. [Dew/Ari]


Komentar