Irfan Bachdim Cuma Bisa Bermimpi Dapatkan Ferrari Enzo Share this

Irfan Bachdim Cuma Bisa Bermimpi Dapatkan Ferrari Enzo

Adi Hidayat
pada 21 Mei 2017

Foto: Irfan Bachdim Foto: Adi Hidayat

JAKARTA – Setiap orang memiliki mobil impiannya masing-masing. Tak terkecuali Irfan Bachdim, penyerang dari Bali United.

Pemain yang namanya sempat melejit berkat golnya di ajang Piala AFF 2010 lalu ini mengaku bahwa dirinya memiliki beberapa mobil impian. Salah satu mobil yang paling Ia impikan adalah mobil buatan Italia yaitu Ferrari Enzo.

“Dream car Ferrari yang Enzo, karena stylish dan cepat,” ungkapnya di sela-sela peluncuran oli Mobil SuperBox.

Selain Ferrari Enzo, Ia juga mengaku memiliki beberapa mobil impian lain seperti Range Rover Evoque Sport. Sayangnya, mobil-mobil tersebut masih belum Ia miliki. Saat ini, Ia masih setia dengan kendaraan dari Bali United.

“Saat ini menggunakan Nissan Grand Livina. Mobil dari Bali United,” tambahnya.

Ia pun mengaku bahwa Ia mengemudikan mobil itu sendiri. Hanya saja, Ia lebih gemar menggunakan motor ketimbang mobil karena Bali memiliki lalu lintas yang terbilang cukup padat.

“Bawa mobil sendiri. Bisa mengemudi transmisi manual dan otomatis. Saya juga punya SIM A dan C,” tambahnya.

Ferrari Enzo adalah salah satu mobil Ferrari terkencang. Selain menggunakan mesin berkapasitas besar, body-nya juga sudah dibuat sedemikian rupa agar mampu mengalirkan udara dengan maksimal. Kombinasi mesin, desain serta material yang digunakan membuat mobil ini mampu melesat lebih dari 300 kpj.

Mobil berperfoma tinggi tersebut memang jauh jika dibandingkan dengan Grand Livina yang biasa digunakan sehari-hari oleh Bachdim. MPV andalan Nissan ini dibekali dengan mesin HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust). Sebagai mobil tiga baris, Grand Livina pun lebih dikenal sebagai mobil keluarga. [Adi/Ikh]


Komentar