Intip Rumah Mewah Vinales Share this

Intip Rumah Mewah Vinales

Ary Dwinoviansyah
pada 20 Februari 2019

LA RIOJA - Maverick Vinales membeli sebuah mobil camper (kemping) sebagai rumah berjalan yang akan digunakan untuk menemaninya melakukan berbagai kegiatan. 

Tinggal di hotel mewah mungkin sudah menjadi hal biasa bagi pembalap MotoGP sekelas Vinales. Sebagai pembalap bintang, Ia tentu selalu mendapatkan layanan nomor wahid ketika singgah untuk melakoni balapan di sebuah negara atau kota.

Bukan berarti pembalap tim Monster Yamaha ini tak pernah bosan dengan fasilitas tersebut. Mungkin ini pula yang menjadi alasan Vinales membeli mobil camper garapan Rioja Singular Vehicle. 

Meski terkesan sederhana, rumah berjalan ini nyatanya punya ukuran cukup luas yaitu 80 m² dan panjang total 14 m serta lebar 2,5 m. Menariknya, nuansa kemewahan tetap nampak pada bagian interior. 

Pihak karoseri menggunakan material kayu untuk bagian lantai. Pada lantai dasar, kesan eksklusif dan privat langsung terasa karena di sini terdapat kamar pribadi milik Vinales. Di dalam kamar berukuran besar itu tersedia kasur super besar, tv, lemari pakaian hingga kamar mandi lengkap dengan shower. 

Sementara bagian atas dibuat untuk umum di mana rekan Vinales bisa berbincang di ruang tamu yang juga memiliki akses ke teras. Di lantai ini juga tersedia satu kamar tum dengan dua kasur berukuran sedang.   

Rumah berjalannya ini tentu bakal memberikan pengalaman baru bagi Vinales. Apalagi, jika dia menggunakannya saat menjalani seri balapan MotoGP, misalnya di kawasan Eropa.

Untuk memiliki unit seperti ini, Vinales kabarnya harus mengeluarkan uang sebesar € 800.000 atau setara Rp 12,7 miliar. Mewah ya OS lovers! [Ary/Ari] 
 


Komentar