Intip Keseruan Perayaan Hari Jadi Kedua Kijang Retro Share this
Berita Mobil
Mode baca

Intip Keseruan Perayaan Hari Jadi Kedua Kijang Retro

Denny Basudewa
pada 21 Januari 2020

Foto: Kijang Retro Indonesia

JAKARTA – Kijang Retro Indonesia (KRI) merayakan hari jadinya yang kedua dengan melakukan berbagai kegiatan positif.

Bertempat di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, KRI mengangkat tema ‘Together to Happiness. Dalam pelaksanaannya, KRI menunjukkan komitmennya untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Rangkaian kegiatan positif mewarnai hari jadi kedua KRI. Salah satunya adalah melakukan kunjungan kerja ke Panti Sosial Wisma Tuna Ganda di kawasan Palsigunung. Dalam kesempatan ini, para pemilik Toyota Kijang edisi lawas tersebut menyerahkan donasi yang terdiri dari pakaian, makanan, hingga kebutuhan gizi anak.
“Kegiatan ini merupakan cara yang dapat kami lakukan untuk memupuk rasa kepedulian dan empati terhadap sesama tidak hanya bagi para anggota KRI, namun keluarga   dari   para   anggota  termasuk   anak-anak   kami   libatkan,” ujar Iswadi, Ketua Pelaksana 2nd Anniversary KRI.

Puncak perayaan hari jadi kedua KRI dilangsung pada Minggu   (19/1), di mulai sejak  pukul  10:00  WIB. Kegiatan  seremonial diawali dengan doa dan simbolis pemotongan tumpeng  sebagai  bentuk   ungkapan syukur KRI dapat menginjak usia kedua di tahun ini.
“Kami sadar bahwa klub ini bukan hanya mengakomodir hobi dari para anggotanya. Namun diharapkan bisa merangkul keluarga hingga anak-anaknya. Sehingga kami terpanggil untuk menanamkan pemikiran dan sikap positif, pada keluarga sebagai bagian terkecil dari masyarakat,” ucap Heriyawan, Ketua Umum KRI. [Dew/Ari]


Komentar