Interior Mobil Ini Menggunakan Bahan Sutra Share this
Modifikasi
Mode baca

Interior Mobil Ini Menggunakan Bahan Sutra

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 Oktober 2016

Foto: Interior mobil menggunakan bahan sutra

GOODWOOD - The House of Rolls-Royce meluncurkan koleksi baru melalui Adibusana Spring/Summer 2017 dengan menggunakan berbagai warna cerah guna melengkapi edisi khusus 'Dawn–Inspired by Fashion'.

Rolls-Royce dan dunia Adibusana memiliki filosofi yang sama yaitu selalu menggunakan bahan-bahan terbaik dan dipadukan dengan sempurna guna menciptakan sebuah produk mewah nan menawan. Melalui produk ini, konsumen dipastikan dapat mengungkapkan citarasa dan gaya hidup mereka.

Giles Taylor, Cherica Haye, Michelle Lusby bersama dengan tim desainer berbakat telah menciptakan berbagai bespoke khusus dalam tubuh Rolls-Royce. Penggabungan bahan sutra halus dengan tekstur menarik telah menjadi khas produk-produk Rolls-Royce. Tidak hanya itu saja, karya mereka juga menjadi inspirasi di dunia otomotif.

Pada 'Dawn–Inspired by Fashion', desainer-desainer berbakat ini membuat sentuhan baru dengan menggunakan warna netral putih yang mendasari tiga warna-warna baru lainnya. Warna-warna baru tersebut antara lain Mugello Red, Cobalto Biru atau Mandarin.

Pada eksteriornya menggunakan warna andalucian white dengan adanya aksen warna indah dari lukisan tangan desainer. Adanya garis curv’s hip mengalir dari depan ke belakang memberikan percikan identik warna yang sangat cantik.

Perpaduan warna-warna tersebut dapat dilihat pada bagian interior Rolls-Royce Dawn dengan adanya berbagai aksen halus berwarna cerah. Warna-warna cerah tersebut dipadukan dengan warna 'Silent Ballet' di bagian atap dan lensa paparazzo untuk memberikan karakter spotter-eye.

Pada dashboard menggunakan warna piano white dengan partikel aluminium guna menghasilkan penampilan seperti kain sutra. Adanya jam bergaya eksklusif dengan menggunakna warna silver semakin membuat tampilan mobil ini kian mewah.

Rolls-Royce Dawn Tampak depan Rolls-Royce Dawn

Pada bagian pintu yang bergaya coach-doors, terdapat warna arctic putih dengan warna interior hitam dengan adanya aksen dari salah satu warna baru ini. Warna arctic putih berbahan kulit di jok dilengkapi dengan beberapa bordir headrests, jahitan menarik dan sentuhan khusus.

Jahitan sempurna dan teknik kerajinan luar biasa juga diterapkan di lingkar kemudi guna memastikan kesempurnaan garis dengan perpaduan dua warna kulit di sekitar lingkaran. Sentuhan, kenyamanan dan kualitas merupakan bagian terpenting bagi desainer Rolls-Royce.

"Dalam proses pembuatan produk mewah ini melibatkan proses kuratorial yang sangat panjang. Dengan berbagai jenis bentuk desain mewah, kerajinan dan eksekusi dalam melayani inspirasi yang lain, 'Dawn–Inspired by Fashion' memiliki tampilan sangat indah untuk mengekspresikan inspirasi konsumen. Menurut kami, inspirasi adalah bentuk obyek pribadi yang diambil dari passions, cita rasa dan gaya hidup para pelanggan," tutur Giles Taylor, Director of Design Rolls-Royce Motor Cars.

Proses pengerjaan 'Dawn–Inspired by Fashion' ini memakan waktu sekitar 9 jam dan konsumen dapat menyaksikannya pada November mendatang. [Amo/Ikh]


Komentar