Inilah Motor Adventure dari India Share this
Motor Baru
Mode baca

Inilah Motor Adventure dari India

Indra Prabowo
pada 07 Maret 2018

MUMBAI -- Mahindra Universal Tourer 300 atau Mahindra UT 300 diluncurkan bagi para petualang yang menginginkan motor adventure.

Mahindra UT 300 sanggup melahap semua alam dan dibekali dengan mesin 300cc, 1-silinder, DOHC (Double Over Head Camshaft), karburator. Tenaga 22,8 hp dan torsi 25,4 Nm.

Motor ini menggunakan rangka pipa ganda dengan rigiditas torsional tinggi.  Mahindra Two Wheelers memasang 2 ban tubeless berukuran 17", mono-shock gas, dan rem cakram besar 320mm.

Volume tangki BBM (bahan bakar minyak) mencapai 21 liter, terbesar di kelasnya. Ini membuat Anda lebih sedikit mampir ke SPBU.

"Di Mahindra, kami selalu percaya pada inovasi dan memberi para konsumen kami proposisi nilai yang menarik. Dengan diluncurkannya MOJO UT 300, kami percaya bahwa kami memiliki penawaran produk menarik bagi para penggemar motor zaman baru. Dengan diluncurkannya varian baru ini, MOJO sekarang akan tersedia lebih luas di lebih dari 60 kota di seluruh India," komentar Prakash Wakankar, CEO – Two Wheelers Business.

Kehadiran Mahindra Mojo UT 300 akan menemani varian saat ini Mahindra Mojo XT 300 yang menggunakan mesin injeksi, suspensi depan upside down fork, Electronic Fuel Injection System dan ban Pirelli Diablo Rosso II. [Idr]


Komentar