Ini Upaya DAM Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas Share this
Berita Motor
Mode baca

Ini Upaya DAM Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas

Helmi  Reinaldi
pada 25 Agustus 2019

Foto: Safety Riding DAM

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan pelatihan safety riding kepada seluruh karyawan mereka. Pelatihan bertajuk bertajuk “Safety Riding Day” ini diselenggarakan di kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung pada 21-23 Agustus 2019.

Acara diawali dengan sosialisasi mengenai kampanye #Cari_Aman, kemudian dilanjutkan dengan pembekalan pelatihan safety riding secara menyeluruh mulai dari teori, simulator dan praktek.

Selama tiga hari diselenggarakan, sosialisasi ini dibagi menjadi 6 batch dan diberikan secara langsung oleh tim Safety Riding DAM yaitu Asep Wawan, Tamy Pratama, Janwar Hasan Sobari, dan Adni Rahmat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh Karyawan DAM.

Kampanye #Cari_Aman merupakan salah satu upaya untuk menjadikan helm dan jaket suatu gaya hidup. Karena jika helm dan jaket sudah menjadi suatu gaya hidup, maka tidak akan pernah lupa dan terus menggunakannya ketika mengendarai motor.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran bagi para pengguna sepedamotor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas,” pungkas Lerri. [Hlm/Idr]


Komentar