Ini Parkiran Khusus untuk Mobil Eksotis Share this

Ini Parkiran Khusus untuk Mobil Eksotis

Adi Hidayat
pada 01 Juli 2017

LONDON - Merawat mobil bisa jadi susah-susah gampang. Namun untuk mobil eksotis, rasanya perawatan ekstra harus dilakukan.

Salah satunya adalah dengan menampatkan mobil tersebut di tempat ideal mulai dari lokasi penyimpanan, suhu ruangan hingga perawatan yang harus dilakukan. Salah sedikit, mobil malah bisa rusak atau setidaknya kusam.

Untuk itu, Windrush Car Storage menyediakan tempat yang khusus diberikan pada mereka yang memiliki mobil eksotis di Inggris. Mengambil lokasi di London dan Cotswolds, perusahaan siap memberikan serangkaikan perawatan mobil.

Perusahaan yang didirikan oleh Tim Earnshaw pada tahun 2004 ini menyimpan kendaraan dengan suhu yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga cocok untuk mobil-mobil mewah tersebut. Selain itu, mereka juga menjamin keamanan kendaraan dengan beragam fitur keamaman terbaru,

Dengan menyimpan mobil di sini, pelanggan bisa mendapatkan pelayanan lengkap mulai dari pemeriksaan setiap hari, valet, detailing kendaraan serta mobil yang disimpan akan diberi penutup agar tidak terkena debu.

Earnshaw mengatakan, bahwa perawatan yang dilakukannya ini berdasarkan pengalamannya berada di tim Ferrari Formula One. Di sana Ia diajarkan betapa pentingnya untuk merawat dan menyimpan mobil dengan baik.

“Ini adalah penyimpanan mobil terbaik di Inggis. Kami memperlakukan mobil seakan mobil-mobil tersebut adalah milik kami sendiri dan memastikan mereka mendapat layanan paling mewah dan memberi kenyamanan pada para pemiliknya,” Earnshaw.

Beberapa mobil yang telah masuk dalam garasi mewah ini adalah Bugatti Veyron, Lancia Delta Integrale, Ford Capri 3.0S dan McLaren P1. Untuk biayanya, per bulan para pemilik harus merogoh kocek £ 480 atau setara Rp 8,2 juta untuk penyimpanan di London dan £ 270 atau setara Rp 4,6 juta di Cotswolds. [Adi/Ikh]


Komentar