Ini Lima Amunisi Baru Triumph Indonesia Share this
Motor Baru
Mode baca

Ini Lima Amunisi Baru Triumph Indonesia

Denny Basudewa
pada 19 Agustus 2020

Foto: Triumph Indonesia

JAKARTA – Triumph Indonesia meluncurkan lima produk barunya sebagai pilihan baru konsumen di Tanah Air.

Kembali memeriahkan pasar motor besar di Indonesia, PT GAS Motorcycle selaku distributor Triumph di Tanah Air menawarkan ragam model motor terbaru. Kehadiran produk ini diharapkan bisa kembali menggairahkan pasar otomotif di Indonesia, khususnya roda dua.

Setelah terdampak pandemi covid-19 selama berbulan-bulan, GAS Motorcycle kembali menggairahkan pasar motor besar di Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, lima produk terbaru hadir sebagai pilihan para konsumen khususnya yang berkocek tebal.

GAS Motorcycle menghadirkan all-new Triumph Tiger 900 GT Pro, Tiger 900 Rally, Bonneville T100 Bud Ekins, Bonneville T120 Bud Ekins dan Rocket 3 R. Motor-motor seharga ratusan juta tersebut sudah bisa dipinang konsumen.

“Kehadiran beberapa produk baru pada tahun ini merupakan bentuk komitmen kami untuk pecinta motor Triumph di Indonesia. Kehadiran beberapa produk terbaru ini bisa menjadi pilihan bagi para pecinta motor yang ingin merasakan berkendara dengan motor legendaris asal Inggris,” ujar Sapta Hariadji, Sales Distribution & Marketing Director GAS Motorcycles.
Triumph Indonesia

Triumph Tiger 900 GT Pro dan Rally generasi terbaru hadir untuk para petualang di Tanah Air. Kuda besi tangguh ini dibekali mesin baru yang mengalami peningkatan tenaga hingga torsi. Lebih jauh bobot kendaraan ini berkurang 5 kilogram.
Triumph Indonesia

Triumph Bonneville T100 dan T120 edisi Bud Ekins merupakan unit spesial. Nama tersebut terkenal sebagai pembalap motocross dan merupakan legenda stuntman profesional Hollywood. Motor klasik tersebut memiliki identitas unik yang membedakan dari produk lainnya.
Triumph Indonesia

Setelah sukses dengan menawarkan Rocket 3GT, distributor kendaraan roda dua asal Inggris ini menawarkan varian R yang lebih sporti. Motor berbodi besar ini memiliki kapasitas mesin 2.500 cc. Jika dibandingkan varian sebelumnya, Rocket 3 R menawarkan gaya berkendara yang lebih aktif. [Dew/Idr]

GAS Triumph akan memasarkan lima model terbaru masing-masing (off the road) :

  • New Triumph Tiger 900 GT Pro Rp 545.000.000,-
  • New Triumph Tiger 900 Rally Rp 498.000.000,-
  • Triumph Bonneville T100 Bud Ekins Rp 390.000.000,-
  • Triumph Bonneville T120 Bud Ekins Rp 445.000.000,-
  • Triumph Rocket 3 R Rp 750.000.000,-

Komentar