Ini Harga Headset Wireless untuk PS4 Share this
Gadget
Mode baca

Ini Harga Headset Wireless untuk PS4

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 27 September 2018

JAKARTA - Headset wireless buatan Sony yang didedikasikan untuk penggemar PlayStation4 (PS4) bisa didapatkan dengan harga Rp 1,5 jutaan.

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES) baru saja mengumumkan warna baru produknya tersebut.

Sebagaimana peruntukkannya, headset nirkabel ini didesain untuk menunjang kenyamanan para pemain PS4. Apalagi, headset tersebut mampu menghasilkan suara jernih berkat dukungan 7.1 virtual surround sound.

Bermain PS4 jadi kian menyenangkan karena headset ini bisa dimanfaatkan gamers untuk berkomunikasi dengan teman sepermainan secara online. Namun, yang terpenting headset ini sudah dilengkapi teknologi anti bising.

Bahkan, Anda bisa melakukan penyetelan sesuai keinginan melalui aplikasi Headset Companion yanvg kemudian disimpan pada sistem PS4. Dengan begitu, Anda bisa mengatur sendiri audio pada permainan kesukaan.

Tidak hanya untuk PS4, headset Sony ini juga bisa dipakai untuk memainkan PlayStation VR (PS VR) bahkan perangkat mobile lainnya dengan menggunakan soket audio berukuran 3.5 mm.

Alat ini dilengkapi baterai Lithium-ion recharable berkapasitas 570 mAh. Dimensinya terbilang kompak dengan bobot hanya 230 gram. Sementara harga resminya adalah Rp 1.590.000 yang akan tersedia di pasar Tanah Air pada Desember 2018. [Ary/Ari]


Komentar