Ini Harga All-new Yamaha R15 Share this
Motor Baru
Mode baca

Ini Harga All-new Yamaha R15

Denny Basudewa
pada 24 March 2017

Foto: All-new Yamaha R15 ditunggangi Maverick Vinales

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis harga all-new R15.

Hitung mundur booking online all-new R15 masih bergulir hingga saat ini. Terhitung satu pekan lagi masyarakat dapat menjadi pemilik pertama motor sport generasi terbaru dari R15. Berdasarkan rilis yang masuk ke meja redaksi, YIMM membanderolnya Rp 34,5 juta (on-the-road Jakarta).

Motor yang dikenalkan oleh pembalap MotoGP, Mavericks Vinales, Januari 2017 ini mengalami ubahan revolusioner dalam hal teknologi. Salah satunya adalah teknologi VVA, sehingga membuat torsi dan tenaga mesin all-new R15 merata di semua putaran. Perangkat tersebut juga menjadikan konsumsi bahan bakar semakin irit.

Tidak hanya mengandalkan VVA, all-new Yamaha R15 dibekali Assist & Slipper Clutch. Fitur yang kerap digunakan pada motor-motor berkapasitas besar ini, berfungsi untuk mereduksi gejala slip saat deselerasi dan membuat akselerasi lebih presisi.

“All-new R15 merupakan sepeda motor yang mengadopsi teknologi seperti teknologi Big Bike. Dengan teknologi revolusioner VVA, Assist & Slipper Clutch serta New Deltabox frame, harga untuk All New R15 kami rasa sesuai dengan apa yang akan didapatkan oleh konsumen,” jelas M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT YIMM.

All-new Yamaha R15 juga diunggulkan pada bagian sistem suspensi. Motor ini telah menggunakan Telescopic Fork (Inverted) atau lebih dikenal upside down. Melengkapi pengendalian mumpuni, kendaraan ini dilengkapi ban berukuran lebar.

Tampilan all-new R15 sendiri cukup impresif. Generasi terbaru dari motor ini hadir dengan menggunakan DNA balap sehingga tampak lebih sporty dan racy. Panel indikator produk baru YIMM tersebut juga semakin modern dan atraktif. [Dew/Ikh]


Komentar