Ini Dia Suksesor Aston Martin V8 Vantage Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Ini Dia Suksesor Aston Martin V8 Vantage

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 Desember 2016

Foto: Aston Martin V8 Vantage akan menjadi supercar masa depan

GAYDON - Setelah sukses dengan peluncuran Aston Martin AM-RB 001, kini perusahaan asal Inggris itu tengah menyiapkan supercar baru. Diduga modelnya akan mengikuti kepopuleran hypercar edisi terbatas AM-RB 001.

Di tangan Andy Palmer, Aston Martin terus mencatat namanya dalam sejarah otomotif. Tidak hanya berusaha menjadi brand ekslusif terbaik saja, melainkan juga ingin menjadi brand otomotif yang menyodorkan mobil dengan performa terbaik.

Model terbaru yang disiapkan adalah Aston Martin Vision 8 sebagai penerus Aston Martin V8 Vantage dan V12 Vantage. Secara umum, Vision 8 mengisyaratkan bahasa desain Aston Martin.

Grille-nya, akan terinspirasi milik Aston Martin DB11, hanya saja punya Vision 8 lebih lebar dan terkesan sangar dan didukung dengan desain lampu depan terbaru.

Di bagian belakang akan terlihat lampu belakang LED. Dikabarkan supercar terbaru ini didesain langsung oleh Costas Phouphoullides dengan sentuhan futuristik.

Di masa depan, Aston Martin Vision 8 merupakan senjata utama dalam memulai visi dan misi baru mereka. Aston Martin ingin mobil tersebut menunjukkan performanya seperti hypercar hybrid AM-RB 001. Namun sayang, pihak mereka belum mau terbuka soal mobil barunya. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Ini Dia Suksesor Aston Martin V8 Vantage


Komentar