Ini Cara Pertamina MOR III Peringati Hari Pahlawan 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ini Cara Pertamina MOR III Peringati Hari Pahlawan 2019

Ahmad  Richad
pada 11 November 2019

JAKARTA — Ada yang berbeda dari pelayanan sejumlah SPBU Pertamina, kemarin (10/11). 
Semua karyawan yang biasanya menggunakan baju berwarna merah, mengenakan kostum pahlawan.
 

PT Pertamina (Persero) menugaskan kepada seluruh karyawan SPBU Jabodeta untuk menggunakan kostum pahlawan, hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada 10 November 2019.

"Hari Pahlawan merupakan momen untuk mengenang jasa pahlawan, sekaligus mengingatkan kita untuk menjadi pahlawan masa kini di bidangnya masing-masing, kostum unik dan lagu perjuangan ini dilakukan di semua SPBU Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang," ujar Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami. 
 
Salah satu SPBU yang menerapkan kegiatan ini adalah SPBU 3412902 di Jl. Jenderal Gatot Subroto Kavling 54, Jakarta. Berbalut kostum unik bak pahlawan, petugas SPBU Pertamina melayani konsumen dengan semangat 45 serta diiringi lagu-lagu perjuangan yang menjadi latar suasana SPBU.

Tak hanya itu, Pertamina menggandeng komunitas otomotif BMW E39 Indonesia yang telah menggunakan Pertamax dan Pertamax Turbo, dengan memberikan apresiasi berupa buku cerita seri pahlawan Indonesia di SPBU Gatot Subroto ini.

Sementara di SPBU Pertamina di Tangerang memberikan apresiasi berupa saldo MyPertamina Rp 4,5 juta bagi mereka yang berani berekspresi di sosial medianya. [Ric/Idr]
 


Komentar