Ini 3 Peserta Honda Modif Contest 2019 Terbaik Share this
Modifikasi
Mode baca

Ini 3 Peserta Honda Modif Contest 2019 Terbaik

Denny Basudewa
pada 18 November 2019

Foto: Honda Modif Contest 2019

JAKARTA – Honda Modif Contest 2019 akhirnya sampai ke babak final dengan mempertemukan 121 sepedamotor berlambang Sayap Mengepak.

Bertempat di Hartono Mall, Yogyakarta 16 – 17 November 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar acara kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Tanah Air. Sebanyak 9 kelas yang dilombakan, acara ini telah berlangsung di 14 kota sebelumnya dan diikuti total 2.350 peserta.

“Gelaran HMC yang telah terselenggara selama 12 tahun ini telah menjadi bentuk komitmen kami dalam menemani dan memfasilitasi kreativitas generasi muda melalui modifikasi sepeda motor Honda,” ucap Andy Wijaya, Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division.

Pada final battle HMC ini, predikat modifikator terbaik diberikan kepada Alexander Rudy Darmawan dari Jakarta untuk kategori Matic & Cub, Lutfi Alman Faluti dari Makassar untuk kategori Sport, dan Arif Nurdiansyah dari kota Malang sebagai pemenang dari kategori FFA (Free for All). Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2019 sebelumnya diselenggarakan di 14 kota besar di seluruh Indonesia yaitu Pekanbaru-Riau, Manado – Sulawesi Utara, Denpasar - Bali, Surabaya – Jawa Timur, Banjarmasin – Kalimantan Selatan, Solo – Jawa Tengah, Samarinda – Kalimantan Timur, Makassar – Sulawesi Selatan, Cirebon – Jawa Barat, Malang – Jawa Timur, Bandung-Jawa Barat, Medan – Sumatera Utara, Pontianak – Kalimantan Barat dan Jakarta.
“HMC tidak hanya menjadi wadah kreasi, namun menjadi rujukan modifikator khususnya konsumen Honda untuk menghasilkan karya yang sesuai karakter masing-masing dengan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan berkendara,” tutur Andy kemudian.

AHM secara konsisten terus mengampanyekan keselamatan berkendara ke berbagai event. Pada gelaran HMC regional, diadakan juga adu kreativitas grafity & painting helm dengan tema #Cari_aman, kembali mengingatkan generasi muda mengenai kesadaran dalam keselamatan berkendara dan penggunaan safety riding gear saat berkendara. [Dew/Idr]


Komentar