Infiniti akan Pamit dari Eropa Barat Share this
Berita Mobil
Mode baca

Infiniti akan Pamit dari Eropa Barat

Indra Prabowo
pada 15 Maret 2019

HONG KONG – INFINITI Motor Company telah mengumumkan rencana restrukturisasi bisnisnya, di mana mereka akan focus di Amerika Utara dan Cina. Dan mulai awal 2020 INFINITI akan menarik diri dari Eropa Barat.

Rencana restrukturisasi ini tidak akan berdampak pada operasi INFINITI yang sedang berlangsung di Eropa Timur, Timur Tengah, dan Asia, yang terus tumbuh. Amerika Utara dan Cina merupakan dua pasar di mana INFINITI tumbuh paling bagus.

Sebagai hasil dari rencana restrukturisasi ini, produksi Q30 dan QX30 akan dihentikan pada pertengahan 2019 di lokasi manufaktur di Sunderland, Inggris. Manajemen pabrik akan membahas dampak apa pun pada pabrik dengan karyawan dan perwakilan mereka.

Mulai 2021 INFINITI akan menghentikan produksi mobil diesel. Perusahaan akan lebih fokus pada jajaran SUV di Amerika Utara, membawa lima kendaraan baru ke China selama lima tahun ke depan.

INFINITI dan Nissan Motor Corporation yakin dalam rencana restrukturisasi ini untuk visi jangka panjang dan kesuksesan merek, untuk karyawan, pelanggan, dan pemegang saham. [Idr]

 


Komentar