Indonesia Bimmerfest 2018 Hadirkan BMW Semua Umur Share this
Berita Mobil
Mode baca

Indonesia Bimmerfest 2018 Hadirkan BMW Semua Umur

Denny Basudewa
pada 17 Oktober 2018

Foto: Indonesian Bimmerfest 2018

JAKARTA – BMW Indonesia mendukung gelaran Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 yang akan diselenggarakan di Semarang, 18 November 2018.

IBF tahun ini sekaligus bertepatan dengan perayaan 1 dekade Bimmerfest dari BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI). Selain itu acara dengan tema Redefining Culture ini juga mendukung program pemerintah kota Semarang ‘Ayo Wisata ke Semarang’.

“Partisipasi BMW Indonesia merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan inti dari brand BMW, yaitu JOY. Pada #10thIBF kami kembali mensosialisasikan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah kita luncurkan sejak tahun 2016,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Ia mengatakan bahwa pemilik BMW di Indonesia baik baru maupun lawas sekalipun (1990-an), masih bisa mendapatkan suku cadang asli. Hal ini bisa dilakukan dengan mengakses data komponen yang dibutuhkan secara online.

“Selain itu BMW Indonesia juga akan membawa beragam kendaraan dan layanan terbaru dalam tema, ‘Past, Present and Future’. Untuk itu, kami mengundang seluruh penggemar kendaraan BMW untuk ikut ambil bagian di acara tahunan BMWCCI ini,” tambah Jodie.

Indonesian Bimmerfest 2018 diadakan di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP), Jl. Anjasmoro Raya, Tawangsari, Semarang. Acara yang menempati lahan seluas 30.000 m2 ini berisi berbagai acara menarik untuk menghidupkan tema ‘Redefining Culture’ dimana berbagai budaya dan sejarah Bayersiche Motoren Werke juga hadir di sini. [Dew/Ari]


Komentar