Indonesia Autovaganza 2018 Dijamin akan Lebih Meriah Share this
Berita Mobil
Mode baca

Indonesia Autovaganza 2018 Dijamin akan Lebih Meriah

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 02 Juli 2018

JAKARTA - Gelaran The 2nd Indonesia Autovaganza akan dikemas lebih meriah dan berbeda dengan konten baru.

Gelaran yang dibesut oleh PT Ekuator Media Vaganza (EMV) ini akan kembali berlangsung di QBig BDS City dari 7-8 Juli 2018 dan dipastikan akan lebih meriah karena melibatkan banyak peserta sekaligus sponsor.

Para pengunjung dapat melihat dan membeli produk-produk terbaik partisipan. Mulai dari segmen roda-empat seperti Toyota, Daihatsu, Mazda hingga Mitsubishi. Sementara dari roda-dua akan memamerkan jajaran motor PT Astra Honda Motor, Ducati Indonesia, Motoguzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph.

Namun, ada yang menarik di mana akan terdapat nuansa baru terkait custom culture. Pihak penyelenggara akan menghadirkan barisan mobil dan motor modifikasi terbaik kepada pengunjung.

Indonesia Autovaganza 2017

"Kenapa kami membawa unsur yang istilahnya cross culture ini karena perkembangannya pesat. Para pengunjung juga bisa memilih mobil dan motor modifikasi yang akan dipamerkan karena akan ada penghargaan pick up award," tutup Munawar Chalil, publisher PT EMV di Jakarta Selatan (2/7).

Tidak hanya itu, pameran di mana Bank bjb sebagai pendukung utamanya ini juga akan disesaki komunitas mobil dan motor. Makanya, kegiatan afternoon ride dan Sunmori (Sunday Morning Ride) akan menjadi salah satu agendanya.

"Bahkan, acara ini juga akan dijadikan ajang halal bihal HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) se-Jabodetabek," lanjut Chalil.

Lebih lanjut, Chalil mengatakan perhelatan tahun ini juga waktunya menjadi 2 hari. Dengan begitu, para pengunjung bisa menikmati beragam program dari peserta The 2nd Indonesia Autovaganza. Mulai dari bjb KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) untuk Moge, test drive dan tes ride, bazzar apparel dan aftermarket, safety riding hingga promo penjualan menarik lainnya. [Ary/Ari]


Komentar