Indian Scout Bobber Jack Daniels Tribute Para Pemadam Kebakaran Share this
Modifikasi
Mode baca

Indian Scout Bobber Jack Daniels Tribute Para Pemadam Kebakaran

Denny Basudewa
pada 13 Maret 2018

Foto: Indian Scout Bobber

SPRINGFIELD – Indian Motorcycles bekerjasama dengan Jack Daniels dan Klock Werks Kustom Cycles, membuat edisi spesial dari Indian Scout Bobber.

Kolaborasi Indian Motorcycles dengan perusahaan minuman Jack Daniel, bukanlah yang pertama kalinya. Kerjasama kedua belah pihak telah terjadi untuk ketiga kalinya. Kali ini motor edisi khusus ini dipersembahkan untuk komunitas pemadam kebakaran dari Jack Daniels.

Jack Daniels diketahui memiliki komunitas pemadam kebakaran yang pekerjanya merupakan relawan. Bahkan mereka mempunyai sebuah truk khusus dengan ciri khas warna hitam dan emas dari Jack Daniels.

Indian Scout Bobber versi Jack Daniels tersebut hanya dibuat terbatas yakni sebanyak 177 unit saja. Motor bergaya bobber ini menjadi spesial berkat penggunaan kandungan emas 24 karat, pada beberapa bagian kendaraan. Lebih jauh setiap motor akan ada ditandai dengan nomor pembuatan (001 – 177).

Ciri khas pertama dari motor ini adalah warna Hitam doff yang melekat di sekujur bodi dan rangka. Kemudian beberapa bagian seperti valve cover, rear fender dan exhaust tips mendapat sentuhan Hitam gloss menemani goresan emas.

Bagian jok pada motor ini terdapat identitas Jack Daniels melalui teknik bordir. Kulit jok sendiri berwarna hitam sehingga menambah kesan sangar pada kendaraan. Namun bukan Jack Daniels jika tidak memberikan yang sangat spesial untuk para pelanggan setianya.

Setiap Indian Scout Bobber Jack Daniels Limited Edition ini dilengkapi kapak merah, dengan identitas yang sama dengan motor. Bahkan setiap kapak memiliki nomor VIN (Vehicle Identification Number) serupa dengan kendaraan berkelir hitam tersebut. [Dew/Ari]


Komentar