Indian Scout 2019 Punya USB Charger Share this
Motor Baru
Mode baca

Indian Scout 2019 Punya USB Charger

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 31 Agustus 2018

MINNEAPOLIS - Indian Scout 2019 tak hanya punya pilihan warna baru, tapi juga lebih modern mengikuti perkembangan zaman.

Pembeli motor Indian Scout 2019 dipastikan akan mendapatkan cukup banyak opsi warna. Itu lantaran produsen motor pertama di Amerika Serikat ini menawarkan empat warna baru yaitu Thunder Black, Thunder Black Smoke, White Smoke dan Bronze Smoke.

Tapi, ada perangkat baru yang disematkan Indian pada model terlaris mereka ini. Pasalnya, pada area speedometer terdapat USB charger. Dengan begitu, pemilik Indian Scout tak perlu khawatir kehabisan daya baterai karena bisa mengisi ulang selama perjalanan.

Untuk warna baru bisa didapatkan pada model Scout, Scout Bobber dan Scout Sixty. Namun, perangat USB hanya bisa dibeli pada unit Scout Sixty serta Scout Bobber saja dan konsumen bisa membelinya mulai Oktober 2018.

Tak perlu khawatir pula karena alat pengisi daya baterai smartphone itu tetap bisa diaplikasi pada Indian Scout terdahulu. Namun, hanya peruntukkan Scout Bobber produksi 2015-2018 dan Scout Sixty buatan 2016-2019.

Pihak pabrikan mengatakan pengembangan ini dilakukan demi mengikuti keberagaman perkembangan pasar. Kenapa Indian Scout? Karena ini adalah produk ikonik sekaligus favorit bagi konsumen.

"Keluarga India Scout adalah motor ikonik yang digemari banyak pemotor dari berbagai dunia. Setelah menambahkan Scout Bobber pada Juli 2017, kami melanjutkan evolusi agar bisa memenuhi kebutuhan lebih banyak pengendara," tutup Reid Wilson, Senior Director Indian Motorcycle.

Indian Scout 2019 dan Indian Scout Bobber 2019 dibekali dengan mesin V-twin 1133cc DOHC bertenaga 94 hp pada 8000 rpm dan bertorsi 98 Nm pada 5600 rpm, plus transmisi 6-speed.

Suspensi depan menganut telescopic fork dan suspensi belakang double shocks. Travel suspensi depan 41 mm, sementara suspensi belakang yang bisa diatur ketinggiannya mencapai 76 mm.

Untuk mengetahui harga Indian Scout 2019 dan Indian Scout Bobber 2019, Indian Motorcycle menyarankan kita harus menanyakannya langsung ke dealer terdekat. [Ary/Ari]


Komentar