Indian Rayakan Perjalanan 100 Tahun dengan Luncurkan Dua Model Terbaru Share this
Motor Baru
Mode baca

Indian Rayakan Perjalanan 100 Tahun dengan Luncurkan Dua Model Terbaru

Denny Basudewa
pada 05 September 2019

Foto: Indian Motorcycles

MINNEAPOLIS – Indian Motorcycles menghadirkan dua model Scout 2020 untuk memperingati perjalanannya selama 100 tahun, sebagai manufaktur sepedamotor.

Pabrikan motor asal Amerika Serikat ini menawarkan konsumen model Scout Bobber Twenty dan Limited Edition Scout 100th Anniversary. Dalam kesempatan ini, mereka juga memperkenalkan pilihan baru aksesori seperti fairing quick release yang padu dengan warna kendaraan, windshield dan saddlebags anti air semi rigid.

“Indian Scout telah teruji oleh waktu sebagai salah satu motor yang berpengaruh, ikonik dan mudah dikenali di dunia. 100 tahun adalah tonggak sejarah yang sangat istimewa dan sangat masuk akal dengan adanya dua model terbaru ini,” ucap Reid Wilson, Wakil Presiden Indian Motorcycles.

Dua produk terbaru Indian Motorcycles ini memiliki fitur kunci yang menjadi andalan. Salah satunya merupakan perangkat pengereman baru termasuk rotor, kaliper dan master silinder. Selain itu, kuda besi tersebut juga akan disematkan ban Pirelli MT60RS, jok sporti dan pijakan kaki untuk penumpang.

Indian Motorcycles juga menambahkan fitur ABS dan beberapa pilihan warna baru meliputi Thunder Black, Burgundy Metallic dan Pearl White over Titanium Metallic untuk Scout Sixty. Sementara Indian Scout tersedia dengan pilihan warna Thunder Black, White Smoke, Deepwater Metallic, Metallic Jade over Thunder Black dan Indian Motorcycle Red over Ivory Cream with Gold Pinstripe.

Lalu untuk Indian Scout Bobber tersedia dalam pilihan warna Thunder Black, Thunder Black Smoke, Deepwater Metallic, Bronze Smoke dan White Smoke.

Indian Scout Bobber Twenty dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 169 juta. Sementara untuk edisi anniversary 100 tahun diniagakan Rp 226 juta. [Dew/Idr]


Komentar