Indian FTR Carbon Hadir di Hari Buruh 2020 Share this
Berita Motor
Mode baca

Indian FTR Carbon Hadir di Hari Buruh 2020

Denny Basudewa
pada 30 April 2020

Foto: Indian FTR Carbon 2020

SPIRIT LAKE – Indian merilis teaser calon produk terbarunya, FTR Carbon yang sedianya akan diluncurkan 1 Mei 2020 atau dikenal dengan Hari Buruh.

Indian FTR merupakan motor dengan model sport naked yang mirip dengan saingannya yakni Ducati Monster. Baru-baru ini mereka tengah mengembangkan FTR1200 untuk para penggemarnya. Manufaktur asal Amerika Serikat ini juga berencana menghadirkan FTR jenis Street dan Adventure.

“Indian Motorcycle yang merupakan produsen sepedamotor pertama di Amerika Serikat, akan menghadirkan keluarga baru FTR yang paling premium. FTR Carbon 2020 akan debut pada Jumat (besok). FTR Carbon 2020 akan hadir melalui akun Youtube pada pukul 5 sore (waktu setempat),” tulis siaran persnya.

Tidak ada detil dari motor yang akan diluncurkan esok haru tersebut. Banyak pihak menduga-duga bahwa produk yang akan diluncurkan menggunakan basis FTR750 yang dilapisi karbon agar kesan premiumnya lebih mengena.

Indian FTR750 merupakan motor yang memiliki reputasi mulus di arena balap. Kendaraan ini meraih tiga juara dunia di arena flat track. Sehingga pamornya cukup tenar dan disegani para kompetitornya. Namun ini merupakan dugaan semata.

Bisa juga manufaktur sepedamotor itu menghadirkan FTR1200 berlapis karbon. Beberapa komponen berbahan karbon tersebut membuat bobot kendaraan secara keseluruhan menyusut drastis. Patut dinanti kemunculan produk anyar Indian esok hari yang videonya ada di bawah ini. [Dew/Idr]
 

 


Komentar