Indent Lama Xpander Justru Bikin Dani Penasaran Share this
Berita Mobil
Mode baca

Indent Lama Xpander Justru Bikin Dani Penasaran

Indra Prabowo
pada 09 Maret 2018

Foto: Indent Lama Xpander Justru Bikin Dani Penasaran

SEMARANG -- Masa tunggu lama hingga lebih dari 3 bulan untuk pemesanan Mitsubishi Xpander justru membuat Dani Laksono tertarik.

Dia mengakui penasaran kenapa banyak orang rela menunggu Mitsubishi Xpander hingga ke tangan mereka.

"Saya yakin pasti ada sesuatu di mobil ini. Dan ternyata memang punya beberapa keunggulan," ujar pegawai negeri sipil Pemprov Jawa Tengah ini.

Jika dibandingkan kompetitor terdekatnya, Dani, memuji desain Xpander yang jauh lebih dinamis dan keren. Legroom jok baris kedua lebih lega.

"Saya ini pecinta burung perkutut dan saya pernah coba membawa 5 kandang seharga Rp 15 jutaan, nah, ternyata bagasinya muat tuh. Intinya bagasi lega."

Selain hal-hal di atas, dia menyatakan Xpander melaju dengan tenang dan stabil ketika dipacu di kecepatan tinggi.

"Saya pernah coba Xpander di tol Semarang-Surakarta. Saya merasakan mobil anteng (tenang) dan bertenaga," ujar alumni Universitas Jayabaya ini.

Sementara Dina Ayu, sang wiraniaga, mengatakan Dani harus menunggu hingga 4 bulan sejak memesan akhir November 2017 sampai akhirnya Xpander tiba ke tangannya.

Penyerahannya sendiri dilakukan di dealer Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi, di Jl. Laksamana RE Martadinata, Semarang, pada hari ini (9/3). [Idr]


Komentar