Inden Online Yamaha X-Max Share this
Motor Baru
Mode baca

Inden Online Yamaha X-Max

Denny Basudewa
pada 25 Mei 2017

Foto: Inden online Yamaha XMax 250 tahap 2 di luar ekspetasi

JAKARTA – Yamaha X-Max kini sudah dipesan melalui order online dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Setelah pertama kali dikenalkan pada pameran otomotif khusus roda dua, Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2016, keluarga baru dari MAXI Yamaha tersebut sudah tampil memikat. Pesona skutik gambot tersebut memaksa YIMM membuka pemesanan.

450 pemilik pertama Yamaha Xmax baru saja menerima skuter matik beberapa waktu silam. Kini YIMM membuka pemesanan online untuk konsumen yang berminat meminang skuter matik tersebut. Sejak 24 Mei 2017 pukul 12.00 WIB hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB masyarakat dapat memiliki keluarga baru MAXI Yamaha ini.

“Konsumen memiliki kesempatan untuk bisa memiliki salah satu motor kebanggaan Yamaha ini. Kami tidak memberi batasan kuota untuk indent online X-Max ini,” tulis pihak Yamaha melalui siaran pers.

Yamaha X-Max merupakan sepedamotor yang menawarkan Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara. Kendaraan ini ditawarkan dalam empat pilihan warna meliputi Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow. [Dew/Ikh]

  • Tata Cara Registrasi INDENT ONLINE:

    1. INDENT ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha yamahamotoronline.co.id
    2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.
    3. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi INDENT ONLINE.
    4. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.
    5. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
    6. Konsumen wajib memilih Premium Dealer Yamaha sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
    7. Konsumen wajib memilih warna unit X-Max pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
    8. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
    9. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan INDENT ONLINE pada saat registrasi.
    10. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi INDENT ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
    11. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi INDENT ONLINE.
    12. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

  • Pengiriman unit
  • Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikan melalui email & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.
  • Pembatalan INDENT ONLINE:

    1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1x3 jam terhitung pada proses registrasi INDENT ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
    2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
    3. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon: 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

  • Pertanyaan dan Informasi

    1. Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)
    2. Email: contact_center@yamaha-motor.co.id


Komentar