Inden All-new Mazda CX-5 Sampai 3 Bulan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Inden All-new Mazda CX-5 Sampai 3 Bulan

Denny Basudewa
pada 17 Agustus 2017

Foto: All-new Mazda CX-5 Inden

TANGERANG – Konsumen Mazda CX-5 harus sabar menunggu karena beli sekarang, inden hingga November 2017.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia mengatakan pihaknya kewalahan menghadapi pesanan all-new CX-5. Dikatakan bahwa jatah 600 unit yang diperuntukkan pasar Indonesia sudah habis.

Saat ini EMI tengah mengupayakan untuk mendapatkan kuota tambahan untuk SUV premium miliknya tersebut. Ricky Thio selaku Direktur Sales, Marketing & Public Relation EMI mengatakan pihaknya mengajukan tambahan ratusan unit kendaraan lagi dari negara asalnya di Jepang.

“Kami sedang mengusahakan mendapatkan ekstra kuota, minimal 1.000 unit. Mereka (prinsipal) datang dan lihat sendiri bagaimana animo masyarakat. Mereka akan mengusahakan dalam waktu dekat,” ujar Ricky.

Dirinya menyebutkan bahwa all-new Mazda CX-5 yang paling diminati konsumen Tanah Air merupakan varian tertinggi atau Ultimate. Menurutnya hal ini sangat wajar dialami di kota-kota besar.

New Mazda CX-5 dilengkapi dengan teknologi pengendaraan terbaru milik Mazda yaitu, G-Vectoring Control (GVC) dan teknologi keselamatan terkini melalui i-ACTIVSENSE seperti ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support-Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

New Mazda CX-5 ditawarkan dalam dua varian yakni Grand Touring GT dan ELITE. Mobil ini di banderol harga Rp 526 juta untuk tipe GT, dan Rp 548,8 juta untuk tipe Elite. Harga keduanya dalam kondisi on-the-road Jadetabek. [Dew/Ikh]


Komentar