IMX 2019 Tawarkan Beragam Promo Menggiurkan Share this
Modifikasi
Mode baca

IMX 2019 Tawarkan Beragam Promo Menggiurkan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 23 September 2019

Foto: Indonesia Modification Expo 2019

JAKARTA – Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 bakal diramaikan dengan beragam promo menggiurkan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku penyelenggara IMX 2019, membeberkan beragam promo yang akan mewarnai event tahun yang akan dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 28-29 September 2019 mendatang. 

Setiap brand modifikasi/aftermarket yang turut serta digelaran IMX 2019 akan membawa lini produk terbaru. Tidak hanya itu, mereka juga siap memberikan berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya.

Para pengunjung juga akan diberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di IMX 2019 melalui program cicilan 0%, serta ratusan voucher cashback.

“Kami akan berusaha melayani dan memberikan yang terbaik untuk para pengunjung IMX 2019, antusias pengunjung yang ditunjukan dari presale ticket yang sudah habis terjual sejak beberapa minggu lalu, makin banyaknya tenant, merupakan bukti membanjirnya kepercayaan khalayak otomotif terhadap IMX membuat kami bersemangat untuk menyajikan expo modifikasi tahun kedua ini menjadi yang terbaik,” ujar Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus IMX Project Director.

Exhibitor yang akan meramaikan IMX 2019 bakal menawarkan produk-produk berkualitas dan menarik. Bahkan tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga akan turut serta di event tahun ini.

Pengunjung IMX 2019 juga berkesempatan mendapatkan Giveaway dan Super giveaway. Ada sekitar 11 slot giveaway bernilai puluhan juta yang bisa didapat setiap harinya dan diundi hampir setiap jam. Undian utamanya yaitu Honda All New Brio “Track Day” by Garasi Drift. [Hlm/Idr]

Berikut ini adalah beberapa program promosi penjualan #IMXSpecialDeals dari tenant yang hanya berlaku selama transaksi di IMX 2019;

  1. Car cover BitelBlack memberi potongan harga 30% atau bonus seat cover untuk setiap pembelian selimut mobil.
  2. Suspensi udara Air Pride akan memberikan voucher undian untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor untuk setiap pembelian air-sus.
  3. Kaca film V-Kool, V-Kool PPF (Pain Protection Film), dan produk perawatan kaca film Glass Fusion ditawarkan dengan diskon hingga 30%, mendapat cashback, dan banyak penawaran lainnya .
  4. Turtle Wax memberi potongan harga 20% untuk paket Kinclong-nya, yang terdiri dari beberapa produk siap pakai untuk membersihkan mobil.
  5. Produk aditif bahan bakar dan oli STP memberi potongan 50% untuk beberapa produknya.
  6. Lampu Autovision  memiliki program penjualan dengan potongan harga hingga 50% untuk beberapa jenis bohlam dan perangkat kelistrikan mobil lainnya.
  7. Speed Z sebagai workshop spesialis performance parts tahun ini membawa program penjualan big brake kit AP Racing dengan harga “miring”.
  8. Audio Pioneer bakal memberi diskon sampai produk headunit terbarunya hingga Rp 1,25 juta!
  9. Workshop spesialis lampu Yoong Motor bakal menjual beberapa produk berkaitan lampu yang bisa ditebus mulai Rp 75 ribu!
  10. Dice Sticker memberikan hadiah langsung berupa paket audio, custom headlamp, karpet, dan sebaginya dengan nilai Rp 2,5 juta khusus untuk konsumen yang bertransaksi full body wrapping.
  11. Protera Protection memberikan potongan harga 25% untuk layanan antirust dan coating mobil.

Komentar