IMOS 2018, Ini Dia Produk Barunya Share this
Motor Baru
Mode baca

IMOS 2018, Ini Dia Produk Barunya

Amos Arya
pada 01 November 2018

JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) suguhkan beragam produk baru yang mampu memuaskan nafsu para pecinta roda dua.

Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yang  diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) kembali digelar pada tahun ini. Pameran ini resmi dibuka pada 31 Oktober – 4 November 2018 dengan mengusung tema “Indonesia Future Technology”.

IMOS 2018 digelar di atas area 10.500 meter persegi yang terdiri dari area indoor dan outdoor. Pameran sepedamotor terbesar di Indonesia ini diikuti oleh berbagai brand yang telah tergabung dan di luar AISI. Brand tersebut antara lain HondaYamaha, SuzukiKawasaki, KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, Vespa dan Piaggio.

Selain produsen motor ternama dunia yang membawa produk-produk baru dan andalannya, pameran ini juga diikuti oleh berbagai produsen aftermarket serta apparel. Brand-brand tersebut antara lain Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet Pertamina Lubricants, Idemitsu, Evalube dan Ravenol.

Saksikan video produk-produk baru dan kemeriahan IMOS 2018 di atas. [Amo/Ari]


Komentar