Ignity Resmi jadi Authorized Club ke-13 Suzuki Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ignity Resmi jadi Authorized Club ke-13 Suzuki

Denny Basudewa
pada 11 Agustus 2018

Foto: Indonesia Ignis Community

TANGERANG – Indonesian Ignis Community (Ignity) kini resmi dideklarasikan sebagai klub resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Berdiri sejak 1 Juni 2017, Ignity terus berkembang menjadi komunitas mobil satu merek yang solid dan guyub. Tercatat hingga saat ini mereka telah memiliki 20 chapter dengan member aktif hingga 750 kendaraan.

Ignity menjadi komunitas mobil Suzuki yang memiliki skala nasional. Adapun hal tersebut merupakan salah satu syarat dari SIS jika ingin mendapatkan status sebagai Authorized Club Suzuki. Ignity sendiri saat ini telah menjadi member ke-13 dari klub yang diakui oleh PT SIS.

“Sejak awal deklarasi, Ignity memang dirancang untuk masuk ke dalam authorized club Suzuki. Cakupan klub ini tersebar secara nasional dan kami terus memantau pergerakan mereka,” ucap Daniel D Ryan, Assistant to 4W Head of Brand Development & Marketing Research PT SIS.

Dirinya mengatakan bahwa salah satu syarat untuk bisa menjadi Authorized Club Suzuki, adalah minimal memiliki 10 chapter. Sementara Ignis akan bergabung dengan komunitas lainnya seperti Esteem, Aerio, Jimny, Vitara, Splash, APV, Ertiga, Karimun, Baleno, Carry, SX4 dan Swift.

Harold Donnel selaku Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS, mengatakan beberapa benefit setelah menjadi Authorized Club Suzuki. Menurutnya keuntungan berkomunitas dengan brand Suzuki adalah kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan.

“Memang untuk menjadi Authorized Club Suzuki skalanya harus nasional. Sementara keuntungannya booking servis lebih cepat, lebih mudah dalam melakukan perawatan dan ada bonus-bonus ketika melakukan kegiatan di bengkel resmi,” ucap Harold di GIIAS 2018. [Dew/Ari]


Komentar