Ignis Jadi Tema Suzuki Selama Pesta Otomotif di Kemayoran Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ignis Jadi Tema Suzuki Selama Pesta Otomotif di Kemayoran

Amos Arya
pada 27 April 2017

Foto: Suzuki Indonesia di IIMS 2017 Foto: Amos Arya

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memeriahkan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 dengan mengusung tema ‘The Urban SUV’.

Konsep ‘The Urban SUV’ dipilih karena merupakan sebuah konsep yang mengedepankan kebutuhan gaya hidup kaum urban dengan mobilitas tinggi dan mengusung kenyamanan. PT SIS menghadirkan 4 produk andalannya, yaitu Ignis, new Ertiga Diesel, SX-4 S-Cross, Karimun Wagon R dan GSX Series.

“Dalam IIMS kali ini, kami menghadirkan produk terbaru kami dengan beragam keunggulan. Kami yakin dan optimis produk kami mampu menarik pengunjung untuk mengenal Suzuki lebih jauh serta mampu menjawab kebutuhan mereka dalam berkendara nyaman dan aman,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Kamis (27/4/2017).

Konsep tersebut semakin terlihat dari desain booth yang kompak, minimalis, clean dan modern. Di dalam area booth terdapat Suzuki Ignis di panggung utama dengan latar belakang gambar gedung perkotaan.PT Suzuki Indomobil SalesSelain itu terdapat Lounge dan Cafe Corner bagi konsumen sehingga semakin nyaman. Suzuki juga akan menghadirkan artis ternama Tanah Air yaitu Iwa K feat Sweet Martabak dan Neo.

Guna semakin memeriahkan IIMS 2017, PT SIS juga menghadirkan kompetisi musik rap bertajuk 'Ignis Rap Battle' bagi pengunjung. Suzuki juga membuat program khusus penjualan dengan beragam hadiah menarik. [Amo/Ikh]


Komentar