Iannone Rusak Kaca Porsche Cayenne Share this
MotoGP
Mode baca

Iannone Rusak Kaca Porsche Cayenne

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 01 September 2016

Foto: Iannone pecahkan kaca mobil

JAKARTA - Kunci tertinggal di dalam mobil adalah kejadian menyebalkan. Sudah berusaha membuka tuas kunci dari sela-sela pintu namun tidak juga berhasil. Cara terakhir adalah memecahkan kaca. Kejadian ini menimpa pembalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Iannone.

Dalam video yang diunggah di instagram, Iannone terlihat kesulitan membobol kaca Porsche Cayane miliknya. Kejadian baru-baru itu berhasil diabadikan oleh rekan Iannone yang kebetulan hadir dalam insiden tersebut.

Saat berhenti stasiun pengisian BBM, Iannone yang lupa membawa kunci mobil tak punya cara lain untuk masuk ke dalam selain memukul kaca mobil dengan menggunakan palu. Kunci berikut remote-nya tertinggal di konsol tengah.

Pembalap yang akan hijrah ke tim Suzuki tahun ini tak kuat menahan rasa malu bercampur kesal. Bahkan setelah berhasil masuk ke dalam, Ia terus tertawa atas kejadian tersebut.

Sial betul Iannone, niat ingin refreshing setelah balapan di Brno sebelum balapan di Silverstone akhir pekan ini malah mendapat kejadian tidak mengenakan. Tangan sebelah kanan pun harus dibalut perban putih setelah berhasil memecahkan kaca mobil. [Ikh]


Komentar