Hyundai Rilis Paket Performa Veloster Turbo Senilai Ratusan Juta Rupiah Share this
Modifikasi
Mode baca

Hyundai Rilis Paket Performa Veloster Turbo Senilai Ratusan Juta Rupiah

Ary Dwinoviansyah
pada 30 Oktober 2018

LAS VEGAS - Paket performa ini tak hanya mampu meningkatkan kemampuan Hyundai Veloster Turbo 2019, melainkan juga dijamin keaslian dari setiap produknya.

Hyundai terus berupaya memanjakan para konsumen, khususnya para pemilik mobil sport mereka. Selain menghadirkan varian bernuansa balap, Hyundai juga merilis paketan performa untuk mobil-mobil tersebut.

Salah satu yang baru diperkenalkan adalah peruntukkan Hyundai Veloster Turbo ini. Setiap aksesoris ini diklaim mampu mendongkrak akselerasi serta handling si mobil lantaran produknya nan berkualitas.

Paketan tersebut terdiri dari air filter K&N, axle-back exhaust system dari Borla, sport shift kit milik B&M, Spring dan anti-roll bars garapan Eibach serta paket velg super ringan. Pengguna Hyundai Veloster Turbo dapat membelinya dengan kisaran harga mulai dari $20,000 atau sekitar Rp 304 jutaan.

Deretan aksesoris ini bisa ditemui pada perhelatan SEMA Show 2018. Tentu saja ini bukan satu-satunya penawaran yang disediakan Hyundai. Pihak pabrikan, khususnya Hyundai Motor America mengatakan bakal melakoni hal serupa untuk model sport lain. Sebut saja Elantra Sport dan Elantra GT Sport.

Mereka juga menjamin setiap konsumen tak perlu khawatir dengan kinerja perangkat tersebut. Pasalnya, Hyundai juga sudah mengujinya terlebih dahulu dan yang pasti tidak menggugurkan garansi pada mobil tersebut. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Hyundai Rilis Paket Performa Veloster Turbo Senilai Ratusan Juta Rupiah


Komentar