Hyundai Rilis Interior all-new i20 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hyundai Rilis Interior all-new i20

Denny Basudewa
pada 28 Februari 2020

Foto: All-new Hyundai i20

SEOUL – All-new Hyundai i20 dilengkapi dengan dua layar digital dan kombinasi warna baru pada kabin.

Kendaraan yang sejatinya akan diluncurkan pada pameran Jenewa Motor Show 2020, mengalami banyak sentuhan setidaknya pada bagian interior di mana gambarnya baru disebar di laman resminya. Interior all-new i20 kini dikatakan serba baru dan semakin lapang.

Salah satu pembeda di all-new i20, dapat dilihat pada bagian dashboard yang kini terdapat bilah ventilasi udara. Bilah udara ini melintang secara horizontal dan membuat tampilan interior lebih istimewa. Sementara trim interior kendaraan ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Black Mono dan Black & Grey.

All-new Hyundai i20 kini dilengkapi dengan dua monitor digital seperti disebutkan di atas. Fitur yang disematkan di dalamnya termasuk konektivitas yang telah mendapatkan penyempurnaan. Monitor di belakang alat kemudi atau setir dapat diubah tampilan warnanya, dengan memilih mode berkendara yang tersedia meliputi Normal, Eco dan Sport.

Lalu monitor di tengah dashboard yang menawarkan fitur touchscreen, dapa tersambung dengan tombol switch di alat kemudi. Seperti layaknya sebuah monitor di dalam kendaraan, fungsinya meliputi Audio, Video dan Navigasi.

Mengandalkan Hyundai Bluelink Telematics, all-new i20 dapat tersambung dengan data asli di lapangan seperti lalu-lintas, cuaca, hingga pom bensin terdekat. Fitur tersebut juga mendukung harga bahan bakar terkini, tempat parkir, hingga melakukan perintah suara. Cukup komplit bukan fitur yang ditawarkan oleh all-new i20. [Dew/Idr]


Komentar