Hyundai National Skill Olympic 2017 Tingkatkan Kualitas SDM Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hyundai National Skill Olympic 2017 Tingkatkan Kualitas SDM

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Agustus 2017

Foto: Hyundai National Skill Olympic 2017

JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar Hyundai National Skill Olympic 2017 dengan mengusung tema “Quality, Persistence and Change”.

Hyundai National Skill Olympic 2017 merupakan sebuah kompetisi untuk empat unsur front liner dari Sales & After Sales yaitu Sales Consultant, Service Advisor, Technician dan Parts Specialist yang bertujuan untuk peningkatan kemampuan front liner Hyundai dalam memberikan pelayanan ke konsumen di bidang penjualan dan purna jual.

Agenda dua tahunan ini dilaksanakan di awal Agustus di kantor pusat After Sales Service Hyundai di Pondok Ungu-Bekasi

Kompetisi ini melibatkan karyawan PT HMI di tingkat internal hingga nasional. Proses seleksi yang dilakukan pada kompetisi ini sangat ketat dan memiliki tiga tahapan yakni internal, regional dan nasional.

Hyundai National Skill Olympic 2017

“Kompetisi ini diadakan untuk menjaga standard kualitas teknisi Hyundai agar selalu memberikan pelayanan dan kepuasaan yang terbaik kepada pelanggan,” kata Haryanto, HP-After Sales & HRGA Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Dalam kesempatan ini pula dilakukan pengundian program Periodic Maintenance Service yang memiliki hadiah utama yakni Nonton WRC Bersama Hyundai & Shell di Spanyol untuk 4 konsumen yang beruntung  dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah 20 gadget menarik. Acara pengumuman dan pemberian penghargaan kepada pemenang dilaksanakan di Gedung Hyundai Indonesia, Simprug-Jakarta.

“Empat pemenang utama undian ini akan diajak menyaksikan Hyundai i20 WRC secara langsung di track rally dan juga berkesempatan untuk mengunjungi Hyundai Motorsport official paddock dan berinteraksi dengan seluruh Team Hyundai Motorsport,” tutur Andi Agung, Service Marketing Division Head PT Hyundai Mobil Indonesia.

Pengundian ini pun dilaksanakan di hadapan Notaris, pejabat resmi Kemensos dan manajemen PT HMI.

Berikut para pemenang undian Nonton WRC Bersama Hyundai & Shell.

  1. Ir. AMW Kusumamilan pemilik Hyundai Grand Avega
  2. Liem Hartanto Susilo pemilik Hyundai H-1
  3. Rifki Ari Priatama pemilik Hyundai Trajet
  4. Mala Dewajanti pemilik Hyundai Santa Fe [Amo/Ikh]

Komentar