Hyundai Menjadi Sumber Kekuatan Chelsea dan Atletico Madrid Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hyundai Menjadi Sumber Kekuatan Chelsea dan Atletico Madrid

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Juli 2018

Foto: Hyundai jalin kerjasama dengan Chelsea

JAKARTA - Hyundai telah menjalin kerjasama dengan 2 klub bola ternama dunia dan turut berkontribusi di World Cup 2018.

Hyundai selalu memiliki cara unik untuk menunjukkan kemampuan produk-produk andalannya. Di tahun ini, produsen mobil asal Korea Selatan telah menjalin kerjasama dengan 2 klub bola papan atas dunia yang bermain di Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Sejak 1999,Hyundai telah menjalin kerjasama dengan FIFA yang merupakan induk asosiasi sepakbola dunia. Kerjasama antara Hyundai dan FIFA akan berlangsung hingga 2022.

Berkat adanya kerjasama dengan FIFA, Hyundai memiliki peluang sangat besar untuk menjalin kerjasama dengan klub-klub bola ternama dunia. Hingga saat ini, produsen mobil asal Korea Selatan ini telah menjadi global automotive partner Chelsea Football Club, Club de Atletico Madrid dan Herta Berlin.

Tak hanya digunakan di event-event penting, berbagai mobil Hyundai juga digunakan secara pribadi oleh para pemain di klub bola tersebut untuk mobilitas harian.

Hyundai Hyundai jalin kerjasama dengan Atletico Madrid

“Kami sangat bangga dengan adanya kerjasama terbaru antara Hyundai dengan Chelsea dan Atletico Madrid. Hal ini menjadi bukti bahwa mobil-mobil kami dapat memenuhi kebutuhan para atlet ternama dunia khususnya di bidang sepakbola,” tutur Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Selain menjalin kerjasama yang menguntungkan dengan kedua klub papan atas dunia, Hyundai juga memiliki andil di gelaran World Cup 2018. Hyundai telah bekerjasama dengan salah satu band papan atas dunia yakni Maroon 5.

Bersama dengan Maroon 5, Hyundai telah menghidupkan kembali lagu berjudul Three Little Birds karya Bob Marley dan The Wailers. Lagu dari musisi legendaris ini berhasil diolah dengan apik dan dijadikan salah satu soundtrack di kompetisi sepakbola dunia 4 tahunan ini.

Hyundai Kolaborasi Hyundai dan Maroon 5

“Di World Cup tahun ini, kami dan Maroon 5 telah membuat sebuah karya yang sangat indah bagi musisi legendaris dunia yaitu Bob Marley. Tidak hanya menjadi sebuah bentuk apresiasi, video clip lagu ini juga menunjukkan keunggulan produk-produk terbaru kami,” tambah Mukiat.

Dengan adanya berbagai kerjasama tersebut, Hyundai Global telah menunjukkan komitmennya untuk selalu memberikan produk-produk terbaik. Di masa depan, Hyundai juga akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai klub di berbagai cabang olahraga untuk memenuhi kebutuhan para atlet yang sangat tinggi. [Amo/Ari]


Komentar